Back to Question Center
0

Semalt Menjelaskan Apa Penyebab Kesalahan Informasi dalam SEO

1 answers:

Mayoritas pengusaha dan pengoptimalan mesin pencari percayabahwa Anda bisa masuk daftar hitam oleh Google jika Anda memasukkan beberapa kata kunci di konten beranda Anda. Juga, beberapa orang berpikir bahwa sebagian darikonten bisa peringkat lebih tinggi di search engine jika dibagikan beberapa kali. Ini adalah kebenaran yang menyesatkan. Mengisi kata kunci tidak dapat meminta Googleuntuk blacklist kamu Meski ada korelasi bahwa jika informasi yang telah dibagikan berkali-kali di media sosial sudah adabanyak inbound link, Google telah terus-menerus menolak bahwa saham sosial berperan dalam potensi peringkat. Karena itu, klaim itu lebih banyakHasil saham ke peringkat yang lebih tinggi hanya setengah kebenaran dan fakta yang cukup menyesatkan.

Jack Miller, Manajer Sukses Pelanggan PT Semalt ,jelaskan mengapa informasi salah sebagian besar tersebar di SEO saat ini dan bagaimana menghindarinya dalam latihan Anda - î·î»îµîºï„ïî¿î½î¹îºî¿ ï†î±ïî¼î±îºîµî¹î¿ î¿î¼î¿î¹î¿ï€î±î¸î·ï„î¹îºî±.

Pikiran Setengah Kebenaran

Ada kemungkinan setengah kebenaran yang lebih tinggi untuk mengalir daripadamitos mutlak Mitos dan kesalahpahaman biasanya diserahkan ke orang-orang di luar industri. Di sisi lain, industri SEO adalahDibanjiri dengan setengah kebenaran karena dalam kebanyakan kasus mereka tidak bekerja dengan fakta langsung. Fakta bahwa algoritma semua search enginetermasuk Google adalah rahasia teratas, ini menyiratkan bahwa mereka tidak dapat mengungkapkan apa yang mereka anggap selama rangking hasil namun hanya bisa dilakukanberikan petunjuk Demikian pula, sebuah ide mudah diterima jika terdengar mungkin..Misalnya, konten dengan banyak saham sosial tinggikemungkinan mendapatkan inbound link, tapi mungkin bukan media sosial yang mengeksekusinya. Makanya, berdasarkan petunjuk yang tepatbahwa kita memiliki tentang saham sosial, itu adalah setengah kebenaran yang mudah untuk disetujui.

Kecepatan Industri

Kecepatan cepat industri SEO menyebabkan munculnya informasi yang keliru.Meskipun Google menyesuaikan diri dengan jadwal rilis yang lambat dan terus-menerus, peningkatan, pengiriman teknologi baru dan gaya pencarian membuatnyasulit untuk pengoptimalan pencarian untuk mengejar ketinggalan. Ini memiliki berbagai dampak pada penyebaran informasi yang keliru seperti informasi yang sebelumnya validdapat dengan mudah menjadi usang, dan orang sering memberikan informasi yang tidak memadai dalam usaha putus asa untuk menjadi orang pertama yang meliput berita pencarian.atau update terbaru. Memahami informasi dalam bit itu penting, namun asumsi cepat dapat menyebabkan kesalahpahaman tentang apa adanyabenar-benar terjadi Terakhir, dengan kecepatan cepat, informasi buruk bisa segera menyebar dalam waktu singkat dan bisa terlambat untuk memperbaikinyaPernah diterima oleh masyarakat.

Bagaimana Menghindari Kesalahan Informasi

  • Referensi silang. Selalu bandingkan informasi dari berbagai sumber.Periksa apakah sumber lain memiliki data yang mengkonfirmasikan informasi dalam sumber arus.
  • Carilah bukti yang sulit. Jika sebuah laporan memberikan informasi umum,misalnya, mencari data statistik, fakta, dan angka yang tersedia di perusahaan lain.
  • Periksa sumber Anda. Misalnya, jika orang acak memberiInformasi tentang taktik SEO, akan lebih akurat jika Anda mencari yang sama dari orang yang memiliki karir di SEO.
  • Tantanglah asumsi Anda. Cobalah untuk membantah sebagian dari Andakeyakinan untuk lebih dekat dengan kebenaran tertinggi.

November 27, 2017