Back to Question Center
0

Semalt Menceritakan Kesalahan Apa yang Harus Anda Hindari di SMM

1 answers:

Pelanggan pada tahun 2017 berharap organisasi bisnis menjaga komunikasi reguler dengan merekamelalui jejaring sosial. Namun, banyak perusahaan e-commerce mengabaikan keefektifan promosi media sosial dan Search EngineOptimalisasi (SEO) dalam menarik dan mempertahankan klien.

Jack Miller, manajer Sukses Pelanggan PT Semalt ,menggambarkan tiga kesalahan besar yang dilakukan organisasi saat melakukan kampanye pemasaran media sosial.

1. Meluncurkan Kampanye Tanpa Strategi yang Efektif

Penting untuk mengembangkan sasaran media sosial untuk meningkatkan strategi pemasaran online - ifeaturecursor reset password.Social media marketing bisa memiliki beberapa tujuan. Salah satu tujuannya adalah meningkatkan kesadaran merek di antara target pelanggan. Tujuan lain dari sosialpemasaran media mungkin menggunakan jejaring sosial untuk menawarkan layanan dukungan pelanggan. Strategi media sosial yang baik menggabungkan beberapa tujuan itumeningkatkan interaksi bisnis dengan target pelanggan. Strategi yang efektif memiliki platform jaringan sosial yang baik.

Bisnis yang menangani produk dan layanan fashion atau gaya hidup dianjurkangunakan platform jaringan sosial Pinterest atau Instagram. Pinterest memiliki fungsi e-commerce yang memungkinkan pelanggan membeli produk ataulayanan online Peritel yang menyediakan produk kerajinan dan layanan do-it-yourself harus menggunakan platform YouTube dan Facebook karenakemampuan berbagi video superior mereka. Penting bagi bisnis untuk mempromosikan situs jejaring sosialnya.

Menyebutkan media sosial dalam email juga merupakan pendekatan yang efektif untuk mempromosikan media sosialsitus ke pelanggan yang ditargetkan. Pendekatan SEO promosi bagus lainnya mengasumsikan memasukkan tautan media sosial ke situs web bisnis.

2. Gagal Mendengarkan dan Menanggapi

Pelanggan selalu memberi komentar tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh bisnisorganisasi. Penting bagi manajemen perusahaan untuk memperhatikan. Ada beberapa alat yang bisa digunakan untuk berkomunikasi denganpelanggan, misalnya, Social Mention and Hootsuite. Namun, mereka terbatas dalam kemampuan. Karena itu, bisnis harus responsifuntuk tulisan oleh pengguna.

Facebook adalah platform media sosial yang memungkinkan bisnis merespons secara efektifpesan dari klien yang ditargetkan Perusahaan mengalami beberapa tantangan saat memberikan layanan dan produk. Jaringan sosial memungkinkanbisnis untuk menginformasikan pelanggan tentang masalah atau tantangan dalam proses operasi bisnis.

3. Mempertahankan dari Eksperimen

Penting untuk bereksperimen dengan operasi jejaring sosial. Bisnisdapat menggunakan cara inovatif untuk terlibat dengan pelanggan. Live video adalah fitur yang tersedia di Facebook dan Instagram. Ini meningkatkan real-timekomunikasi antara staf perusahaan dan pelanggan. Sebuah perusahaan dapat menginformasikan audiens yang ditargetkan tentang produk baru melalui video langsungfitur.

Bisnis juga dapat menggunakan live-stream untuk kampanye promosi produk Facebook. Streaming langsungmenarik penonton yang besar karena interaktif dan menggunakan kata kunci SEO yang tepat. Pengguna media sosial diberi kesempatan untuk bertanyapertanyaan dan mencari klarifikasi. Sesi live-streaming juga memungkinkan bisnis untuk belajar dari pelanggan, terutama di wilayah inimeningkatkan kepuasan pelanggan.

Melaksanakan SEO dalam praktik Anda dapat meningkatkan upaya pemasaran media sosial. Pakar SEOdapat menggunakan kata kunci yang efektif dalam postingan media sosial mereka. Pelanggan akan tertarik pada postingan yang memiliki informasi yang relevan tentangefektivitas suatu produk atau layanan.

November 27, 2017