Back to Question Center
0

Semalt Expert Menjelaskan Cara Memakai Media Sosial Untuk Pemasaran Email

1 answers:
Dokumen

Di setiap bisnis online, tetap berhubungan dengan pelanggan adalah pemasaran tambang emas. Hampir semua perusahaan menjalankan SEO, beberapa merek meningkatkan kesadaran dengan melakukan pemasaran email atau kampanye media sosial. Pemasaran email membantu pemasar digital menjangkau klien dan calon pelanggan mereka - blue book value semi truck. Media sosial adalah platform yang hebat yang bisa meningkatkan pemasaran email dengan sangat cepat. Media sosial membantu merek untuk membangun kehadiran online di kolam tempat sebagian besar pembaca konten online Anda mencapai.

Pada artikel ini, Julia Vashneva, Customer Success Manager Semalt , telah mengumpulkan daftar berbagai cara untuk menggunakan beberapa situs media sosial yang tren untuk membuat daftar email Anda.

Kebutuhan media sosial standar.

Saat menggunakan media sosial, Anda memerlukan dua hal utama untuk hampir semua situs web:

  1. Magnet Timbal. Ini adalah tawaran gratis yang memberi umpan kepada konsumen untuk mendapatkan contoh produk gratis Anda, misalnya e-book, newsletter, atau video gratis. Gunakan pelanggan email yang ideal untuk membuat magnet memimpin gratis yang akan menangkap target di niche Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu freebie, jangan menyumbat halaman media sosial Anda. Sebagai gantinya, tambahkan mereka ke area di situs Anda seperti bagian Sumber Daya atau Pusat Pembelajaran.
  2. Halaman Squeeze. Di sinilah pelanggan akan mendarat di situs Anda saat mengklik. Ini harus mengumpulkan sedikit informasi tentang klien tapi tidak lebih dari dua nama, tujuan, dan email. Terlalu banyak pertanyaan akan menakut-nakuti pengunjung.

Cara menggunakan platform media sosial umum dalam mengumpulkan email.

  1. Facebook.
  • Tab khusus tersedia di Facebook..Dengan menggunakan alat otomasi SEO seperti Stat HTML Woobox, Anda bisa membuat halaman pemerasan magnet utama Anda sendiri.
  • Deskripsi produk. Anda bisa meletakkannya di salah satu halaman atau di tempat deskripsi di halaman Anda. Bagikan URL magnet utama Anda di sini. Deskripsi dibatasi hingga 160 karakter dan memastikan bahwa URL magnet utama bebas dari tab yang dapat diklik lainnya.
  • Facebook Call-to-Action Button. Anda bisa menggunakan tombol sign up di menu add buttons. Tautkan ke halaman pemerasan atau halaman arahan konten Anda. Menggunakan foto sampul yang mempromosikan ajakan bertindak Anda adalah tip yang tip.
  • iklan Facebook. Ini bidang yang sangat berguna untuk mendapatkan audiens Anda. Anda dapat menyesuaikan minat, demografi, usia, dan lokasi untuk membuat iklan yang lebih bertarget.
  • Foto Facebook Tutup Foto. Ini bisa termasuk magnet utama Anda. Anda juga bisa memasang link ke foto sampul.
  1. Kericau.
  • Twitter Bio dan URL. Gunakan panel deskripsi untuk mempromosikan magnet utama Anda. Di bagian URL, gunakan halaman pemerasan atau tautan timah situs web Anda. Link ini bahkan akan berbelanja di hasil pencarian query. Hindari hashtag, @username handle dan bahan yang dapat diklik lainnya mengharapkan pemerasan URL halaman agar lebih efisien.
  • Gunakan fitur 'Twitter Lead Generation Card'. Anda bisa langsung mengumpulkan email dengan fitur ini. Ada di bagian iklan.
  • perangkat lunak berkicau. Misalnya, SalesForce. Ini akan memandu Anda untuk membuat petunjuk. Anda juga dapat mendownload daftar email dari ikon 'Download Leads' dari Twitter dan menggunakan daftar email yang dikumpulkan pada strategi pemasaran Anda. Juga, ingatlah bahwa Twitter mendukung iklan seperti Facebook.

Media sosial dapat membantu Anda membuat daftar surat dari klien Anda. Dengan menggunakan tip di atas, orang bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai peluang media sosial yang ada seperti email, tautan balik, dan area tombol ajakan bertindak. LinkedIn dan Pinterest juga berfungsi seperti Twitter dan Facebook.

November 27, 2017