Back to Question Center
0

Apakah Konten Scraping Bentuk Teknik SEO Black Hat: Yang Perlu Anda Ketahui - Ahli Dari Semalt, Natalia Khachaturyan

1 answers:

Ahli Strategi Konten Semalt , Natalia Khachaturyan, memperingatkan bahwa duplikasi konten untuk meningkatkan volume halaman konten di situs Anda dapat dengan cepat menghancurkan kampanye online Anda. Dalam SEO, memberi makan pengguna Anda konten asli dan segar adalah strategi jangka panjang yang dapat menghasilkan lalu lintas sebenarnya dari situs Anda. Namun, berkutat dengan teknik SEO topi hitam bisa membuat Anda bermasalah dengan Google.

Juga dikenal sebagai duplikasi konten, scraping konten adalah salah satu teknik SEO topi hitam yang banyak digunakan oleh webmaster untuk menentukan peringkat tinggi untuk kata kunci konversi mereka. Beberapa webmaster telah bekerja dengan asumsi bahwa meningkatkan halaman volume ke situs web membantu meningkatkan keterlibatan pengguna dan meningkatkan visibilitas bisnis. Namun, anggapan ini telah dibuktikan salah oleh profesional SEO karena memposting konten duplikasi ke situs mengarah ke tingkat bouncing yang tinggi.

Informasi yang berguna tentang konten tergores

Meningkatkan keterlibatan pengguna Anda dan memukul target pasar Anda secara real time sangat penting dalam pemasaran online dan internet. Mengeposkan konten interaktif, asli, dan segar di situs web Anda membantu menarik perhatian calon pengunjung Anda. Namun, beberapa webmaster telah mengambil rute pintas dengan mengoptimalkan situs web mereka agar mendapatkan konten yang dikorek agar kata kunci konversi mereka bisa menjadi tanda yang relevan.

Konten tergores biasanya ditandai sebagai praktik pelanggaran hak cipta yang dilakukan oleh webmaster untuk meningkatkan keterlibatan pengguna dan mendapatkan lalu lintas yang nyata. Strategi yang diterapkan oleh konsultan pemasaran, pemasar online, dan webmaster untuk memberi peringkat di algoritme lebih banyak menceritakannya..Mengambil banyak waktu Anda untuk menghasilkan konten interaktif dan memberikan informasi yang berguna kepada calon pengunjung Anda sangat berharga. Jadikan pengguna Anda terus datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak konten dari situs Anda dengan menambahkan nilai pada konten Anda.

Mesin pencari secara teratur memperbarui algoritme mereka untuk mendeteksi duplikat dan konten yang dikorek. Berikut adalah beberapa contoh gesekan sebagai bentuk SEO topi hitam:

Menyalin dan menerbitkan ulang konten

Merombak dan menyalin konten dari situs-situs lain tanpa menambahkan informasi bermanfaat ke materi adalah bentuk teknik SEO topi hitam yang dapat membahayakan kampanye online Anda. Untuk menghindari penggesekan, pertimbangkan untuk menambahkan informasi berharga dan interaktif ke konten Anda untuk menjangkau pengguna Anda.

Penggunaan teknik otomatis

Menggunakan teknik otomatis untuk memodifikasi artikel yang ada hanya dengan mengganti sinonim adalah teknik SEO black hat. Alih-alih mengganti artikel saat ini dengan sinonim untuk membuat ratusan atau ribuan artikel, luangkan waktu untuk menghasilkan konten baru dan meningkatkan visibilitas bisnis Anda.

Menanamkan konten seperti video virus

Jika Anda telah menyematkan konten dari situs web lain tanpa menambahkan nilai apa pun kepada pengguna akhir, pertimbangkan untuk merevisi strategi Anda agar tidak dilarang dan masuk daftar hitam oleh algoritma mesin pencari .

Mereproduksi umpan dari situs-situs lain

Situs web e-niaga yang mereproduksi dan menyalin umpan di situs lain dan gagal menambahkan konten unik dengan satu-satunya niat untuk memberi manfaat kepada pengguna dapat menghadapi larangan dari Google tanpa menegosiasikan hasilnya.

Optimalisasi mesin pencari adalah skema jangka panjang yang bekerja untuk meningkatkan visibilitas bisnis dan meningkatkan keterlibatan pengguna melalui hasil yang tidak berbayar. Disebut sebagai teknik SEO topi hitam, konten gores telah menyebabkan penghentian banyak situs web. Jika Anda telah menjalankan salah satu praktik yang disorot di atas, pertimbangkan untuk merevisi strategi Anda dan tekan target pasar Anda dengan menggunakan teknik SEO topi putih.

November 29, 2017
Apakah Konten Scraping Bentuk Teknik SEO Black Hat: Yang Perlu Anda Ketahui - Ahli Dari Semalt, Natalia Khachaturyan
Reply