Back to Question Center
0

Ahli Semalt Menguraikan Perbedaan Antara 301 Pengalihan dan Pengalihan 302

1 answers:

Apakah server web menyajikan halaman web yang berbeda atau kode status ditulis dan dibuat untuk layanan yang berbeda, salah satu masalah yang paling umum adalah kode 200. Artinya, halaman atau sumber web Anda dialihkan ke sesuatu yang bodoh dan hacker mungkin bersedia untuk menembus situs Anda dan menyerang sistem Anda. Kode status umum lainnya adalah 301, sementara 302 dan 404 juga terlihat sekarang dan nanti. Jelas, Anda harus mencari beberapa tip tentang cara menghindarinya. Bila halaman web Anda dialihkan dengan pengalihan tingkat server, Anda mungkin mulai melihat kode 300.

301 adalah pengalihan permanen sementara 302 adalah pengalihan sementara, yang berarti Anda dapat menyingkirkannya jika Anda mengurus beberapa hal yang ditetapkan oleh Manajer Sukses Pelanggan dari Semalt , Michael Brown.

Kapan dan bagaimana menggunakan redirect 301 ?

Pengalihan 301 selalu bersifat permanen, dan itulah yang kami katakan sebelumnya. Ini memberi tahu mesin pencari bahwa halaman telah dipindahkan, dihapus, atau dihapus, mungkin karena beberapa masalah desain atau kualitas konten. Kode ini dapat mengubah keseluruhan struktur dan makna situs Anda, merusak reputasinya di mata mesin pencari..Banyak orang menderita kesalahan ini dan harus menggunakan teknik SEO topi putih untuk mencegah kedatangannya ke tingkat yang lebih tinggi.

Sangat disesalkan bahwa berbagai perusahaan perancang web tidak dapat membantu Anda menyingkirkan pengalihan 301. Sebagai gantinya, mereka menggunakan tag meta, dan 302 server mengarahkan ulang agar situs pelanggan mereka tetap aman. Biarkan saya di sini mengatakan bahwa ini adalah praktik yang berbahaya dan mesin pencari tidak akan menyetujui strategi pengalihan apa pun.

Dari sudut pandang SEO, pengalihan 301 tidak bisa membuat popularitas dan visibilitas situs Anda mungkin Anda harapkan di internet. Dan jika Anda tidak memperhatikan masalah ini dan tidak menyelesaikannya sedini mungkin, Anda mungkin harus mengubah nama domain Anda dan mungkin mentransfer artikel Anda dari satu situs ke situs lainnya. Percayalah, ini bisa menjadi proses yang sibuk dan bisa membuat Anda kehilangan peringkat situs Anda dalam hasil mesin pencari.

Mengapa Anda menggunakan redirect 302

?

Salah satu alasan utama penggunaan pengalihan 302 adalah agar URL jahat tidak terindeks secara permanen di hasil mesin telusur. Misalnya, jika Anda telah mengembangkan situs web dewasa dan ingin mengarahkan beranda Anda ke URL lain, Anda mungkin menggunakan pengalihan 302 ini dengan banyak parameter dan data sesi. Saat mesin pencari mengambil URL beranda Anda, Anda tidak perlu khawatir karena mereka tidak akan mengenali halamannya dan konten yang tertulis di dalamnya. Mereka mungkin menganggap situs Anda aman. Dengan kata lain, kita dapat mengatakan bahwa Anda ingin mesin pencari mengindeks situs Anda sebagai xyz.com daripada abc.com, dan itu mungkin hanya dengan 302 pengalihan.

Saat menggunakan 302 pengalihan, Anda tidak boleh mengirim pengunjung ke situs web yang tidak dikenal atau mencurigakan. Selain itu, penting untuk tidak mengalihkan pemirsa ke halaman yang sama lagi dan lagi karena mereka mungkin akan lelah dan menutup jendela dan memblokir situs Anda seumur hidup.

November 29, 2017
Ahli Semalt Menguraikan Perbedaan Antara 301 Pengalihan dan Pengalihan 302
Reply