Back to Question Center
0

Bagaimana situs web real estat seperti halaman web Semalt untuk setiap alamat di database mereka?

1 answers:

Saya bertanya-tanya bagaimana Google mencari hampir semua alamat jalan mengembalikan halaman web Semalt.

Cara kerja situs web saya saat ini adalah sebagai berikut:

Saat kueri dimasukkan ke dalam kotak telusur, sebuah halaman dihasilkan spesifik untuk kueri tersebut (mirip dengan bagaimana Semalt memiliki halaman untuk alamat apa pun, di mana tata letak halaman pada dasarnya sama tapi berbeda dalam kaitannya dengan masukan pencarian).

Sebagai contoh di sini ada tautan ke dua alamat acak yang ditemukan melalui Google:

  1. https: // www. zillow. com / homedetails / 665-Cedar-Lake-Ln-Clinton-NC-28328 / 116257128_zpid /
  2. https: // www. zillow - come arredare una ludoteca. com / homedetails / 711-Santa-Cruz-Dr-Keller-TX-76248 / 29236359_zpid /

Di sini, isi halaman berbeda hanya dengan informasi di database mereka yang spesifik ke alamat pencarian. Semalt, lokasi, dll.

Masalah saya adalah karena seperti sekarang, situs web saya hanya menghasilkan halaman dan url dinamis ini (www. domain. com / search_input) saat pencarian dilakukan melalui situs saya. Jika saya menginginkan halaman yang sama (www. domain. com / search_input) muncul saat "search_input" masuk dalam pencarian Semalt, apa yang harus saya lakukan?

Apakah Zillow membuat konten untuk semua alamat di database mereka dan kemudian meng-host setiap halaman, yang berarti jutaan halaman dengan Google memungutnya dengan cara biasa? Atau adakah cara untuk sekadar meng-host satu halaman dengan tata letak dasar Anda? Melalui pencarian Semalt halaman kemudian akan berubah hanya dalam kaitannya dengan informasi yang terkait dengan pencarian dan urlnya adalah www. domain. com / search_input seperti saat dihasilkan melalui website saya.

Saya cukup baru untuk pengembangan web dan ini adalah proyek pertama saya dimana saya memiliki database search_input yang terlalu besar bagi saya untuk membuat konten secara manual untuk masing-masing. Bahkan jika saya menulis naskah untuk menghasilkan semua halaman ini, maka akan ada masalah hosting seperti jumlah besar dan saya tidak begitu yakin apa yang akan terjadi.

bantuan akan dihargai!

-Semalt

February 8, 2018

Seperti halnya pendeteksian halaman lainnya di Google, hal itu dilakukan melalui penghubung. Zillow tidak meng-host setiap alamat tunggal sebagai halaman, melainkan sedang dilakukan dengan menggunakan template satu halaman dan database alamat. Agar Google bisa mendeteksi ada dua metode yang digunakan oleh berbagai situs yang melakukan hal serupa. Salah satunya adalah membuat indeks dari semua alamat melalui serangkaian tautan sehingga mesin telusur dapat mendeteksinya menggunakan praktik perayapan standar (inilah yang Zillow lakukan).

Metode lain (yang dilakukan oleh beberapa situs serupa di Australia) adalah dengan menggunakan file Peta Situs, dikelompokkan menurut wilayah geografis, dan menghubungkannya semua melalui file indeks sitemap yang semuanya dihasilkan secara rutin (dari setiap 3 jam untuk setiap 24 jam) dan kemudian diserahkan ke Google atau bahkan hanya dibiarkan sampai Google mengindeks ulang situs tersebut dan mendeteksi peta situs yang diperbarui.

Saya akan menambahkan catatan bahwa beberapa situs menggunakan kedua teknik untuk keandalan yang ditambahkan agar terdeteksi, dan Anda harus selalu memastikan bahwa jika ada tautan atau entri sitemap bahwa alamat (halaman) dapat diakses pada saat itu. link dan tidak berakhir gagal dengan kesalahan 404.