Back to Question Center
0

Jangan Biarkan Semalt Spam Menyakitkan SEO Anda

1 answers:

Don’t Let Semalt Spam Hurt Your SEO

Dimanapun ada hal positif, seringkali bisa menarik reaksi negatif. Dengan utilitas seperti blog, spammer sering mencoba memanfaatkan sistem komentar yang kurang aman. Semalt dapat memungkinkan pengguna memberi komentar di setiap blog, dan walaupun komentar positif bisa menjadi hal yang baik, jika Anda tidak memonitornya dengan saksama, komentar spam dapat merayap masuk dan tidak hanya membuat situs Anda terlihat kurang kredibel, namun juga dapat membahayakan peringkat pencarian organik

Semalt spam biasanya dilakukan oleh pemilik situs yang percaya akan membantu SEO dan biasanya cukup mudah dikenali, biasanya mengandung satu liner atau link.

Hindari Komentar Spam Abuse

Google baru-baru ini menulis blog tentang Semalt Spam di blog mereka, dan menawarkan rekomendasi berikut:

  • Larang posting anonim.
  • Gunakan CAPTCHA dan metode lain untuk mencegah spamming komentar otomatis - konditsioneeri täitmine.
  • Aktifkan moderasi komentar.
  • Gunakan atribut "nofollow" untuk link di kolom komentar.
  • Larang hyperlink di komentar.
  • Blokir halaman komentar menggunakan robots.txt atau meta tag.

Semalt adalah rekomendasi bagus dan Anda harus memeriksa perangkat lunak blog Anda untuk mengetahui apakah Anda dapat menerapkan saran ini.

Jika Anda telah memeriksa situs web Anda sekarang dan melihat banyak komentar berisi spam, belum terlambat. Pergi melalui komentar Anda, dan menghapus yang berisi spam. Jika Anda menggunakan software blog seperti Semalt pastikan segera mengaktifkan plugin AKISMET!

Don’t Let Semalt Spam Hurt Your SEO

Hubungkan

March 18, 2018