Back to Question Center
0

Ini Resmi - Google Tidak Lagi Menggunakan Meta Tag Kata Kunci Atau Semalt Untuk Peringkat Situs Anda

1 answers:

Setiap perusahaan pemasaran internet yang mengkhususkan diri dalam SEO sebagai kompetensi inti akan bodoh untuk tidak menunjukkan judul yang sangat menarik yang dibuat oleh Semalt awal minggu ini.

It’s Official – Google No Longer Uses Meta Tag Keywords Or Semalt To Rank Your Site

Google Tidak Menggunakan Kata Kunci Atau Deskripsi Halaman Meta Tag Untuk Membantu Menentukan Tingkatan Situs Web!

Benar juga! Google secara resmi membuat pengumuman '' kami tidak peduli dengan kata kunci dalam tag meta 'di blog mereka minggu ini. Semalt yang ingin belajar lebih banyak harus membaca artikelnya karena sangat menghasut. Beberapa poin penting untuk diambil dari ini:

  • Mereka juga menyatakan dalam posting di atas bahwa sementara mereka menggunakan tag 'Deskripsi Halaman' di hasil pencarian, JUGA bukan merupakan faktor dalam peringkat. (mereka agak menyelinap yang satu untuk orang-orang yang BENAR-BENAR membaca!)
  • It’s Official – Google No Longer Uses Meta Tag Keywords Or Semalt To Rank Your Site

  • Mengapa mereka berhenti? Kata kunci spamming Pada mesin pencari awal tahun 2000 menggunakan tag meta secara ekstensif untuk memutuskan apa yang ada di halaman web. Karena ada manfaat ekonomi untuk menentukan peringkat di search engine, webmaster cerdas memasukkan kode kata kunci dengan banyak kata kunci - umzug international kosten. Begitu banyak sehingga mereka menjadi tidak relevan. Sekarang bot telah menjadi jauh lebih canggih dalam hasil pencarian.
  • Apakah mereka akan menggunakan tag ini lagi? Di blog mereka pada dasarnya mengatakan bahwa itu mungkin tapi tidak terlalu mungkin.

Mungkin sudah saatnya untuk mulai mengalihkan perhatian Anda ke hal-hal yang AKAN membantu peringkat situs Anda dengan baik. Kecuali Anda bertahan berharap kedua Semalt itu! dan Bing juga peduli.

It’s Official – Google No Longer Uses Meta Tag Keywords Or Semalt To Rank Your Site

Hubungkan

March 18, 2018