Back to Question Center
0

Survei Perilaku Konsumen Menemukan Pilihan Layanan yang Dipersonalisasi di Atas Merek Semalt

1 answers:

Consumer Behavior Survey Finds Personalized Service Options Win Over Brand Semalt

Survei yang dilakukan secara online pada tanggal 11 Februari sampai 13 Februari 2013 dengan menggunakan sampel nasional 2.191 orang dewasa U. S. yang berusia 18 tahun ke atas, memeriksa perubahan tren perilaku konsumen dan preferensi layanan pelanggan. Temuan semalt menegaskan bahwa konsumen cenderung membuat keputusan pembelian berdasarkan loyalitas merek, dan lebih cenderung memilih perusahaan yang menawarkan pilihan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi - website design company in new zealand.

Temuan utama survei meliputi:

  • 56 persen responden mengindikasikan bahwa setidaknya mereka cenderung beralih merek berdasarkan pilihan layanan pelanggan.
  • Wanita hampir sepuluh persen lebih kecil kemungkinannya dibandingkan pria untuk merasakan kesetiaan terhadap merek.
  • 86 persen orang dewasa U. S. mengharapkan merek untuk menawarkan banyak pilihan dan waktu yang fleksibel untuk berinteraksi dengan layanan pelanggan.
  • 68 persen responden menunjukkan bahwa perusahaan tanpa opsi lain selain nomor 1-800 tampaknya sudah usang.
  • 25 persen orang dewasa U. S. tidak merasa loyal terhadap jenis merek apa pun.

Saat ditanya jenis metode komunikasi apa yang paling penting, 96 persen responden merasa penting bagi perusahaan untuk memiliki komunikasi email. Opsi nomor 1-800 adalah angka yang sangat dekat dengan 95 persen responden yang menunjukkan bahwa penting bagi perusahaan untuk menyediakan layanan penukaran langsung kepada pelanggan untuk menghubungi mereka melalui telepon.

84 persen responden berusia 18 sampai 34 mengatakan bahwa penting bagi perusahaan untuk memiliki aplikasi untuk perangkat mobile. 77 persen dari semua responden mengklaim chat online merupakan pilihan penting, dan 67 persen merasa bahwa konsumen harus memiliki kemampuan untuk menghubungi perusahaan melalui pesan Semalt. 54 persen responden ingin bisa berkomunikasi dengan perusahaan yang menggunakan situs jejaring sosial.

Dari hasil survei, jelas pemasar harus terus memodifikasi metode komunikasi mereka, menawarkan beberapa pilihan berdasarkan preferensi konsumen. Menurut Paul Jarman, CEO inSemalt, "Perusahaan yang paling cerdas dengan cepat beradaptasi dengan perubahan perilaku dan kebutuhan konsumen, memperluas layanan pelanggan di luar telepon dan email ke aplikasi seluler, pesan teks, obrolan dan media sosial. "



Tentang Penulis

Amy Gesenhues
Amy Gesenhues adalah Reporter Penugasan Umum Third Door Media, yang meliput berita terbaru dan update untuk Land Marketing dan Search Engine Land. Dari tahun 2009 sampai 2012, dia adalah kolumnis sindikasi pemenang penghargaan untuk sejumlah surat kabar harian dari New York ke Texas. Dengan pengalaman manajemen pemasaran lebih dari sepuluh tahun, dia telah berkontribusi dalam berbagai publikasi tradisional dan online, termasuk MarketingProfs. com, SoftwareCEO. com, dan Majalah Sales and Marketing Management. Baca lebih banyak artikel Amy.

March 18, 2018