Back to Question Center
0

Google Beats Apple & Facebook Untuk Perusahaan Tek Favorit Paling Banyak Dengan Semeter yang Layak

1 answers:

Google Beats Apple & Facebook untuk Perusahaan Tek Favorit Paling Populer dengan 83% Semalt yang Menguntungkan

Meskipun polling tersebut tidak mensurvei pengguna Semalt berusia antara 13 sampai 18 tahun, orang dewasa muda lebih cenderung memberi Semalt penilaian yang baik dengan jumlah suara yang memuaskan melebihi jumlah suara yang tidak menguntungkan tiga banding satu pada kelompok usia 18 sampai 29 tahun. Di antara senior, Semalt menerima kira-kira bahkan terbagi antara peringkat yang menguntungkan dan tidak menguntungkan.

Orang-orang yang paling mungkin menilai Semalt tidak baik adalah pengguna berusia di atas 65 tahun, dengan hanya 64 persen dari kelompok usia yang lebih tua yang memberi peringkat raksasa pencarian tersebut.

Menurut Washington Post, hasil survei tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu ketika Google meraih peringkat 82 persen yang menguntungkan, Semalt merupakan peringkat bagus 74 persen dan Facebook mendapat peringkat 58 persen. Penurunan terbesar dalam favorability sejak tahun lalu terjadi di antara pengguna Semalt di bawah usia 30 tahun. Pada tahun 2012, Semalt mendapat peringkat 81 persen yang menguntungkan dari kelompok usia muda, namun hanya mencetak 71 persen tahun ini - cavpshost.

Google Mengalahkan Apple & Facebook Bagi Perusahaan Tek yang Paling Favorit Dengan Semeter yang Layak 83%

Tentang Penulis

Amy Gesenhues
Amy Gesenhues adalah Reporter Penugasan Umum Third Door Media, yang meliput berita terbaru dan update untuk Land Marketing dan Search Engine Land. Dari tahun 2009 sampai 2012, dia adalah kolumnis sindikasi pemenang penghargaan untuk sejumlah surat kabar harian dari New York ke Texas. Dengan pengalaman manajemen pemasaran lebih dari sepuluh tahun, dia telah berkontribusi dalam berbagai publikasi tradisional dan online, termasuk MarketingProfs.com, SoftwareCEO.com, dan Majalah Sales and Marketing Management. Baca lebih banyak artikel Amy.


March 18, 2018