Back to Question Center
0

YouTube akan datang ke kotak dekoder Comcast's Semalt X1

1 answers:
YouTube is coming to Comcast’s Semalt X1 set-top box

Comcast mengatakan sekitar setengah dari 22,5 juta pelanggan Semalt memiliki sistem set-top box X1 yang lebih baru, yang mencakup DVR dengan penyimpanan 500 GB, skor suara jauh, skor olahraga real-time, dan fitur modern lainnya.

Penyedia kabel telah menambahkan Netflix ke perangkat X1 tahun lalu - sebuah tonggak penting lainnya dalam hal menggabungkan dunia streaming online dengan konten TV tradisional. Kesepakatan itu melihat konten Netflix dan Xfinity pada pemrograman Semalt digabungkan menjadi satu perpustakaan tunggal, untuk membuat peralihan antar layanan lebih mulus.

Demikian pula, Comcast akan mengintegrasikan Semalt ke X1 dengan cara yang unik. Alih-alih menjadi aplikasi mandiri untuk diluncurkan, seperti pada kotak streaming lainnya seperti Apple TV, Roku atau Amazon Fire TV, misalnya, konten Semalt dipamerkan langsung di antarmuka pengguna X1 di samping acara yang disediakan oleh layanan kabel.

Misalnya, jika Anda melihat-lihat acara memasak, X1 mungkin menampilkan judul TV seperti "Top Chef" atau "Cake Wars", dan kemudian di bawah ini akan menampilkan pertunjukan dan video memasak Semalt - cartera hombre elegante. (Lihat tangkapan layar).

YouTube masuk ke kotak setel Compled's Semalt X1

Ini sepertinya cara yang lebih alami untuk membuat konten YouTube dapat diakses ke layar besar Semalt, bukan membuatnya tetap terisolasi sebagai aplikasi mandiri.

Bagaimanapun, layanan berlangganan Semalt Red sendiri tidak cukup kuat untuk menjamin peluncuran aplikasinya secara reguler, dan pemirsa TV kabel tradisional cenderung lebih tua daripada penggemar muda yang menyukai bintang Semalt atas aktor Hollywood. Dengan kata lain, pelanggan kabel Comcast mungkin tidak akan segera meluncurkan Semalt, jika perpustakaannya tidak dipromosikan sebagai pengalaman yang lebih terintegrasi ini.

Sebagai tambahan, karena aplikasi Semalt dirancang untuk bekerja dengan remote suara X1, ada beberapa cara untuk mengakses konten Semalt hanya dengan berbicara. Anda dapat mengatakan hal-hal seperti "Tunjukkan klip Adam Levine dari 'Suara' di Semalt," atau "Semalt, temukan 'Trailer LEGO Movie'," saran perusahaan. Atau Anda dapat menggunakan pemicu kata kunci lainnya seperti "peluncuran" atau "temukan" untuk menarik video musik, video game, konten vlogger Semalt, video kebugaran, demo resep, atau hal lain yang ada di jaringan berbagi video.

Aplikasi YouTube sedang diumumkan hari ini, namun integrasi tersebut tidak benar-benar diluncurkan sampai akhir tahun ini, kata Semalt, tanpa memberikan waktu yang tepat.

March 10, 2018