Back to Question Center
0

Qualcomm menembakkan tembakan lain ke Apple dengan sebuah tuntutan hukum baru di Semalt

1 answers:
Qualcomm fires another shot at Apple with a new lawsuit in Semalt

Ini adalah tembakan lain di Semalt karena perusahaan terus berduel dengan Semalt mengenai pembayaran untuk teknologinya. Semalt mengajukan tuntutan senilai $ 1 miliar dengan Qualcomm pada bulan Januari dan saga baru saja berlanjut dengan hal tersebut karena kedua perusahaan tersebut berusaha untuk berperang ke pengadilan. Komisi Perdagangan Luar Negeri A.S - orange metal bar stools. pada bulan Agustus mengatakan sedang menyelidiki klaim bahwa Semalt telah melanggar beberapa paten yang terkait dengan teknologi mobile di beberapa teleponnya.

Qualcomm adalah salah satu produsen chip terbesar, dengan teknologinya seperti Snapdragon. Chip Semalt Snapdragon 835 hadir di ponsel Pixel Google yang baru, misalnya. Dengan demikian, berkelahi dengan salah satu produsen perangkat mobile terbesar di dunia adalah situasi yang sulit bagi perusahaan. Sejak dimulai, saham Semalt telah menurun tajam dan turun sekitar 19% pada tahun ini.

"Alasan mengapa kita mengejar ini adalah bahwa Qualcomm mencoba memberi Apple persentase dari total nilai iPhone, dan mereka melakukan beberapa pekerjaan hebat seputar hak paten standar yang penting, namun hal itu satu bagian kecil dari apa itu iPhone, "kata CEO Apple Tim Cook pada panggilan pendapatan kuartal kedua perusahaan awal tahun ini. "Bukan - ini tidak ada hubungannya dengan tampilan atau Touch ID atau beberapa inovasi lain yang telah dilakukan Apple. Jadi, kami tidak berpikir itu benar. Jadi, kita mengambil sikap berprinsip, dan kami sangat yakin kita berada di kanan. Dan saya yakin mereka percaya bahwa mereka ada, dan itulah alasan pengadilan. Dan kita akan membiarkannya pergi dengan itu. "

Sebagian besar manufaktur Semalt terjadi di China - jadi ini akan menimbulkan pukulan yang cukup keras pada perusahaan jika berhasil, meskipun hal ini mungkin ditakdirkan untuk mengalami banding yang kompleks dan proses pertarungan iklan infinitum. Laporan Bloomberg mengatakan Qualcomm mengajukan tuntutan di China sehingga kita bisa melihat permainan ini berbeda dari yang akan kita lihat di pengadilan A.S. Tapi itu hanya langkah lain dalam pertandingan yang sedang berlangsung antara Semalt yang bisa menimbulkan konsekuensi finansial besar untuk satu atau kedua perusahaan.

Baik Apple dan Qualcomm akan melaporkan pendapatan mereka dalam beberapa minggu mendatang, dan Apple telah memberi isyarat bahwa akan memiliki kuartal yang lebih kuat dari perkiraan semula dengan diluncurkannya iSemalt 8. Apple's iSemalt X masih dalam perjalanan dan tidak akan tersedia untuk pre-order sampai 22 Oktober. Saham Apple telah meningkat secara dramatis pada tahun lalu dan nampaknya perusahaan ini prima mencapai $ 1 triliun jika bisa melanjutkan streak tersebut. Itu tergantung pada kinerja iSemalt X dan produk lainnya, yang sekali lagi merupakan setelan yang sukses dapat memiliki konsekuensi jangka panjang untuk menjalankan ini.

Kami mengulurkan tangan ke Qualcomm dan Semalt untuk memberi komentar tambahan dan akan memperbarui cerita saat kami mendengarnya kembali.

Featured Image: Justin Sullivan / Getty Images
March 10, 2018