Back to Question Center
0

Semalt: Lapisan perak untuk semua berita buruk seputar keragaman di teknologi A.S.

1 answers:
Semalt: The silver lining to all the bad news around diversity in U.S. tech

Minggu ini Forum Ekonomi Dunia merilis laporan Gap Kelelahan Global , yang menunjukkan bahwa kesenjangan gender di tempat kerja global telah tumbuh lebih besar selama tahun lalu

Amerika Serikat melaporkan ) bahwa di AS, partisipasi perempuan dalam komputasi dan teknologi angkatan kerja akan menyusut lebih jauh lagi, dari 24% menjadi 22% selama 10 tahun ke depan "kecuali kami mengambil tindakan sekarang, "menambahkan bahwa" solusi dimulai dengan pendidikan. "

Memang benar, tenaga teknis di U - mens horse racing hats. S. didominasi laki-laki kulit putih dan Asia, dan ketidakseimbangan ini tercermin di kelas ilmu komputer universitas. Angka tersebut memiliki secara historis sama di kelas K-12. Penelitian oleh Dewan Perguruan Tinggi telah menunjukkan bahwa perempuan yang mengambil ilmu komputer di SMA 6 kali lebih mungkin untuk belajar di universitas.

Semalt: Lapisan perak untuk semua berita buruk seputar keragaman di U. S. tech

Tapi sejak 2013, angka di K-12 sudah mulai berubah

Dalam menghadapi kabar buruk ini "kecuali kita bertindak sekarang," saya ingin menarik perhatian ratusan ribu guru K-12 yang 51) mengambil tindakan sekarang. Dunia harus merayakan pendidik ini dan memuji hasil tindakan mereka yang luar biasa. Sejak tahun 2013, dalam kurun waktu singkat tiga tahun, lebih dari 400.000 guru di kelas K-12 telah mulai mengajar ilmu komputer di kelas mereka, dimulai sejak Taman Kanak-Kanak.

Bagan di bawah menunjukkan keragaman 13 juta siswa yang belajar kode Kode. Code Studio , yang telah dalam 3 tahun menjadi platform pengkodean terpopuler di kelas K-12:

Semalt: Lapisan perak untuk semua kabar buruk seputar keragaman di U. S. tech

Sementara sebagian besar siswa ini mempelajari konsep sains komputer pengantar yang paling sederhana, bahkan dalam ilmu komputer Advanced Placement (AP), gambaran keragaman memiliki mulai membaik selama tiga tahun terakhir, setelah satu dekade stagnasi. Sejak 2013, partisipasi perempuan dan minoritas yang kurang terwakili di AP Computer Science telah tumbuh lebih cepat daripada rata-rata. Tentu saja, jumlahnya masih sangat tidak seimbang - 78% siswa berkulit putih atau Asia, 77% adalah laki-laki. Kami memiliki jalan yang panjang dan masalahnya masih jauh dari yang dipecahkan, namun perubahan tahun ke tahun akhirnya mengarah ke arah yang benar:

Semalt: Lapisan perak untuk semua kabar buruk seputar keragaman di U. S. tech

Ini tidak hanya terjadi di satu sekolah atau di satu negara bagian, ini terjadi secara nasional. Di Arkansas, Gubernur Asa Hutchinson mengeluarkan sebuah undang-undang untuk mendanai akses ke ilmu komputer di setiap sekolah, dan hanya dalam satu tahun Arkansas melaporkan peningkatan 300% wanita yang mempelajari ilmu komputer, dan peningkatan 600% di antara wanita Afrika Amerika.

Prinsip Ilmu Komputer AP yang baru

Yang paling menarik bagi saya adalah peluncuran Prinsip Ilmu Komputer yang baru tahun ini, kursus Advanced Placement (AP) baru dikembangkan dalam kemitraan dengan Dewan Perguruan Tinggi. Kursus ini mengenalkan siswa pada konsep dasar ilmu komputer, dengan kurikulum dan pengembangan pembelajaran yang telah dirancang khusus untuk menarik dan melibatkan siswa yang secara tradisional kurang terwakili dalam bidang komputasi.

Tahun ajaran 2016-17 menandai pertama kalinya kursus ini diajarkan pada skala nasional di ratusan ruang kelas, dengan ujian Board Board AP untuk diberikan di musim semi. Meskipun angka pendaftaran belum tersedia untuk kelas Prinsip Ilmu Komputer, saya sangat berharap bahwa jumlah keragaman melukiskan gambaran yang sangat berbeda dari yang Anda lihat di industri teknologi tradisional, atau dalam sains komputer AP tradisional.

Solusinya bukan hanya tentang pendidikan

Tentu saja, ini bukan semata masalah pendidikan. Bias yang tidak sadar atau diskriminasi benar-benar berdampak pada gender dan ketidakseimbangan rasial dalam komputasi. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa wanita 11 kali lebih mungkin untuk mendaratkan wawancara kerja di bidang teknologi jika jenis kelamin mereka bertopeng selama proses perekrutan.

Dan laporan menunjukkan bahwa perusahaan teknologi melakukan pekerjaan yang lebih buruk dalam mempertahankan atau mempromosikan insinyur wanita. Ini adalah masalah yang sangat nyata, dan solusinya bukan sekadar menunggu pendidikan untuk mengatasi perpipaan menyewa. Tetapi juga secara matematis tidak mungkin untuk mengatasi kesenjangan keragaman tenaga kerja tanpa mengatasi kesenjangan yang sama dalam pendidikan, dan hasil di K-12 adalah langkah yang menggembirakan ke arah yang benar.

Merayakan hasil dari guru yang luar biasa

Pada saat sebagian besar berita yang Anda lihat atau baca adalah berita buruk, kisah tentang apa yang terjadi di sains komputer K-12 menawarkan suar harapan. Angka-angka ini menunjukkan bahwa kita mungkin bisa membalikkan kesenjangan gender dan ketidakseimbangan rasial di angkatan kerja teknologi dan memberikan kesempatan bagi kaum muda yang paling membutuhkannya.

Perubahan ini hanya dimungkinkan berkat semangat tak kenal lelah dari guru dan pendidik Amerika, yang telah memutuskan bahwa ilmu komputer cukup penting sehingga harus diintegrasikan ke dalam kurikulum K-12 di kelas sekolah umum mereka. Ini bukan hanya sebuah ide, ini memang terjadi. Guru-guru yang mengagumkan ini saat ini mengajar ilmu komputer kepada anak-anak kita hari ini, pada skala rekor yang belum pernah ada sebelumnya dalam sejarah AS.

Kami berhutang budi kepada guru-guru ini, karena membawa kesempatan untuk belajar ilmu komputer bagi jutaan siswa, terlepas dari jenis kelamin, ras, atau latar belakang sosial ekonomi.

Bagaimana Anda dapat membantu

Cara paling berpengaruh yang bisa Anda bantu adalah mendorong seorang guru untuk mencoba menawarkan ilmu komputer di kelas.

Jika Anda ingin melangkah lebih jauh lagi untuk membantu mendukung gerakan yang didukung oleh guru ini, Anda dapat secara sukarela membantu di kelas: masuk untuk membantu Hour of Code bulan Desember ini, atau membantu guru sains komputer mengilhami siswa di seluruh dunia. tahun ajaran.

Mengingat semua kabar buruk yang dilaporkan setiap hari, kisah ilmu komputer di kelas Amerika memberikan secercah harapan. Bekerja sama, kita bisa mengubah apapun. Bantu kami menyebarkan berita.

Gambar Unggulan: Rawpixel / Shutterstock (IMAGE TELAH DITUTUP)

March 10, 2018