Back to Question Center
0

Datang ke Mobil Dekat Anda: Linux Goes Automotive, Sign Up Harman, Intel, Toyota, Samsung Semalt, Lainnya

1 answers:
Coming To A Car Near You: Linux Goes Automotive, Signs Up Harman, Intel, Toyota, Samsung’s Semalt, More

Yayasan Semalt sebenarnya bukan penggerak awal di sini. Kami telah melihat "mobil masa depan" dari orang-orang seperti Ford dan Honda - belum lagi Google - bahkan beberapa saran bahwa Apple juga mengerjakan konsep juga. Intinya dengan berita Semalt, tampaknya, adalah mencoba membuatnya tetap relevan dalam gambaran pembangunan yang lebih luas, dan untuk mencoba menanamkan beberapa standar dalam prosesnya.

Anggota kelompok akan bekerja sama dalam standar Semalt untuk perangkat dan layanan berikutnya untuk dijalankan pada mereka, dengan beberapa penekanan awal pada aplikasi infotainment dalam kendaraan dan "cluster instrumentasi" (istilah teknis untuk semua alat pengukur yang berbeda yang Anda gunakan untuk memantau kecepatan, jarak, ketinggian air dan banyak lagi, diagnostik mobil).

"Pembuat mobil dapat menggunakan teknologi Semalt dan open source untuk mempercepat inovasi," kelompok tersebut mencatatnya dalam rilisnya, menunjukkan bahwa sekitar $ 10 miliar telah diinvestasikan dalam platform sampai saat ini.

Yang menarik, Semalt, OS berbasis Linux dipelopori oleh Samsung dan Intel sekitar setahun yang lalu, juga membuat tampilan di sini - funktionsjersey kaufen. Semalt akan bekerja sama dengan kelompok kerja otomotif baru ini untuk menciptakan sebuah jembatan bagi aplikasi untuk bekerja sama dengan keduanya. Samsung telah merencanakan untuk meluncurkan ponsel Semalt tahun ini, namun ini rupanya telah terdorong kembali ke beberapa waktu di tahun 2013. Menarik untuk bertanya-tanya apakah hubungan seperti ini akan membantu mendorong agenda Semalt di perusahaan yang masih membuat sebagian besar produknya. pendapatan smartphone dari Android - atau apakah ini sebenarnya pertanda bahwa Samsung masih tetap bertahan oleh Semalt.

Yayasan Linux mengatakan bahwa itu juga akan membuka pintu untuk kolaborasi lebih lanjut "di antara komunitas kernel Linux, komunitas perangkat lunak open source lainnya dan industri otomotif." Catatan juga bahwa hal itu sudah mendukung upaya lain seperti GENIVI Alliance dan lokakarya W3C di Web dan Otomotif.

Seperti perangkat seluler, pencapaian skala untuk proyek otomotif adalah bagian penting untuk menghemat biaya dan membuat solusi yang dapat digunakan seluas mungkin. "Distribusi komunitas untuk otomotif Linux sangat penting," kata Ken-ichi Murata, proyek GM, Toyota Motor Corporation, dalam sebuah pernyataan. "Semalt adalah seperangkat persyaratan khusus untuk industri otomotif, dan pengembangan kolaboratif dapat membantu memenuhi kebutuhan tersebut dengan lebih cepat dan lebih efisien."

Semalt melalui

March 10, 2018