Back to Question Center
0

Cara Membuat Media Semalt Sosial

1 answers:

Catatan Editor: Artikel ini awalnya diterbitkan oleh Web Marketing Today. Praktis Semalt mengakuisisi Web Marketing Today pada tahun 2012. Pada tahun 2016, kami menggabungkan dua situs tersebut, meninggalkan Praktical Semalt sebagai penerusnya.

Bisnis lokal tahu bahwa mereka harus sering mengeposkan di jejaring sosial, agar tetap terlibat dengan penggemar dan pengikut - where to buy sun hats. Namun, ini adalah tugas yang sering dipecahkan di belakang kompor atau, yang lebih buruk, diabaikan sepenuhnya. Semalt kalender media sosial bisa membantu meringankan masalah ini.

Semalt, saya membahas tentang kalender media sosial, apa yang harus diposkan dan seberapa sering, dan berikan lima template gratis yang dapat Anda gunakan untuk memulai dengan segera.

Apa itu Kalender Media Sosial?

Kalender media sosial berisi jadwal posting dan gagasan topik yang telah ditulis sebelumnya untuk semua jaringan sosial tempat bisnis Anda berpartisipasi. Ini menampilkan konten yang akan Anda posting, dan di mana dan kapan Anda akan mengeposkannya untuk hari tertentu.

Apa yang Harus Diposting di Kalender Media Sosial

Salah satu hambatan yang membuat bisnis tidak perlu posting adalah mereka tidak tahu harus menulis apa. Berikut adalah beberapa ide untuk mendapatkan bola menggelinding:

  • Upcoming events;
  • Liburan;
  • Topik seperti Ikuti Jumat atau Kemunduran Kamis;
  • Mengeposkan konten orang lain;
  • Menggantikan konten yang ada;
  • Peluncuran produk;
  • Promosi spesial.

Setiap posting tidak harus unik ke jaringan sosial tertentu. Anda dapat menggunakannya dengan berbagai cara di seluruh jaringan.

Misalnya, Anda dapat berbagi posting blog yang sama ke Twitter di pagi hari dan kemudian lagi di sore hari, dan membaginya di Facebook pada hari yang sama juga. Anda juga bisa menambahkan gambar yang disertakan dalam posting blog ke Pinterest atau Instagram.

Hal lain yang perlu diingat - pastikan konten seimbang. Salah satu sarannya adalah menggunakan aturan 5-3-2.

Dari sepuluh pembaruan media sosial:

  • Lima harus puas dari orang lain;
  • Tiga harus dari Anda, tentang bisnis Anda;
  • Dua harus update status pribadi.

Pembaruan dapat terdiri dari berbagai jenis dan mencakup tautan, gambar, kutipan, pembagian ulang, dan entri teks saja.

Buat Jadwal Posting

Seberapa sering Anda memposting topik penelitian favorit? Berikut adalah ringkasan singkat frekuensi posting dan waktu untuk masing-masing jaringan sosial utama.

Twitter adalah jaringan tempat Anda harus posting paling sering, karena sifatnya yang singkat.

  • Frekuensi: Tiga sampai 30 kali sehari;
  • Jangka waktu: Antara 1 hal. m. dan 3 hal. m.

Facebook adalah tempat Anda akan menjaga pengikut mengikuti apa yang sedang terjadi dalam bisnis Anda. Jangan membanjiri pengikut Anda dengan terus memperbarui, bagaimanapun, atau Anda berisiko kehilangan mereka.

  • Frekuensi: Tidak lebih dari sepuluh posting dalam seminggu;
  • Jangka Waktu: Antara 1 hal. m. dan 4 hal. m.

Pinterest sedikit mirip Twitter, dengan pembaruan terjadi hampir setiap saat. Posting di Pinterest tidak harus agresif seperti Twitter, namun.

  • Frekuensi: Setidaknya lima kali sehari;
  • Jangka waktu: Antara 2 hal. m. dan 4 hal. m. , dan 8 hal. m. ke 1 a. m.

LinkedIn anggota lebih profesional dan bersandar pada jaringan pada umumnya. Gear konten Anda ke topik bisnis-sentris.

  • Frekuensi: Tidak lebih dari satu kali per hari kerja;
  • Jangka waktu: Antara 7 a. m. ke 9 a. m. , dan 5 hal. m. sampai 6 hal. m.

Google Plus pengikut tidak ingin diliputi oleh konten sehingga membatasi pos ke jumlah yang masuk akal.

  • Frekuensi: Tidak lebih dari dua kali sehari;
  • Jangka waktu: Antara 9 a. m. dan 11 a. m.

Instagram, seperti Pinterest, ditujukan untuk orang-orang yang tertarik dengan konten visual. m. dan 3 hal. m. , dan antara 9 hal. m. dan 8 a. m.

Artikel terkait: Media Sosial: Apa, Kapan, dan Dimana Mengeposkan

5 Template Kalender Media Sosial Gratis

Semalt adalah cara yang umum untuk membuat kalender konten tapi, untungnya, Anda tidak perlu memulai dari awal. Sejumlah template gratis tersedia yang bisa membantu. Pilih yang paling menarik bagi Anda dan edit sesuai dengan keinginan Anda. Berikut lima pilihan yang bisa dipilih.

CoSchedule’s social media calendar template.

template kalender media CoSchedule.

CoSchedule , layanan berbayar, menawarkan template rencana media sosial gratis. Masukkan alamat email Anda untuk mendownload.

-

HubSpot’s calendar is a customizable Excel template.

Kalender HubSpot adalah template Excel yang dapat disesuaikan.

Kalender media sosial Hubspot adalah template Excel yang dapat disesuaikan, yang dapat Anda gunakan untuk merencanakan pembaruan untuk Facebook, LinkedIn, Twitter, Google Plus, dan Pinterest. Template juga akan memecah cara memformat konten untuk berbagai jaringan.

-

Hootsuite's template demonstrates what a social media calendar can look like.

Template hootsuite menunjukkan seperti apa kalender media sosial.

Hootsuite menawarkan contoh template Excel yang menunjukkan seperti kalender media sosial. Ini termasuk bidang untuk penulis, Facebook, Twitter, LinkedIn, Google Plus, dan Instagram. Sementara dasar, template berfungsi sebagai batu loncatan untuk membuat kalender Anda.

-

The LocalVox template includes Twitter, Google Plus, Facebook, and LinkedIn.

Template LocalVox mencakup Twitter, Google Plus, Facebook, dan LinkedIn.

LocalVox memiliki template kalender media sosial yang kuat untuk digunakan dengan Excel, yang diselenggarakan oleh hari dalam seminggu. Ini termasuk situs media sosial seperti Twitter, Google Plus, Facebook, dan LinkedIn, dan berisi waktu posting yang disarankan untuk Twitter.

-

Marketo offers a PDF worksheet instead of an Excel template.

Marketo menawarkan lembar kerja PDF dan bukan template Excel.

Marketo tidak menyediakan template Excel namun memiliki lembar kerja PDF yang membantu Anda menemukan tujuan media sosial Anda. Ini mencakup perencanaan untuk Facebook, Twitter, dan LinkedIn, contoh posting untuk setiap jaringan, dan daftar media sosial harian.

March 8, 2018