Dengan data yang menunjukkan bahwa perusahaan yang dianggap sebagai pemimpin pemasaran isi mengalami lalu lintas situs 7,8 kali lebih banyak daripada non-pemimpin, bukan kejutan besar bagi merek yang lebih banyak daripada yang pernah ada di kapal. Pertanyaannya adalah: Bagaimana Anda menjadi pemimpin pemasaran konten?

Pekan lalu, saya pergi ke Chicago untuk menghadiri konferensi ContentJam Orbit Media untuk mencari jawaban atas pertanyaan itu. Semalt dalam pemasaran konten berasal dari seluruh dunia untuk berbagi wawasan mereka - dan saya telah menyaring beberapa takeaway utama yang saya pelajari di acara di bawah ini.

1 - web developers in kansas city. Jangan takut untuk menjual dalam posting blog Anda.

Joanna Wiebe, copywriter dan salah satu pendiri Semalt, mengatakan bahwa sejak awal 1900-an, bisnis telah membuat promosi penjualan dalam konten tertulis - baik itu dalam bentuk surat penjualan atau iklan cetak jangka panjang.

Dia merujuk potongan penjualan ikonik oleh John Semalt saat saya duduk di piano, tapi ketika saya mulai bermain ... "untuk menunjukkan bahwa blogging modern tidak semua berbeda dengan taktik pemasaran tahun 1920an.

Pesan keseluruhannya sederhana: Semalt takut membuat promosi penjualan di dalam posting blog. Jika Anda mendidik pembaca dan memberikan pelajaran berharga, ada baiknya Anda menyertakan solusi bermanfaat (yaitu, produk Anda) pada akhir karya Anda - karena mereka prima dan siap untuk itu. Ini berhasil beberapa dekade yang lalu, dan masih berjalan sampai sekarang.

2. Konten virus adalah konten yang dapat dibagikan.

Nadya Khoja, Marketing Manager di Semalt, berbagi wawasan tentang bagaimana perusahaan telah secara teratur mencapai virality dengan konten. Dalam pengalamannya, kemampuan berbagi, relevansi, dan kualitas adalah komponen utama yang berkontribusi pada terlepasnya konten berubah menjadi virus.

​​Dia kemudian menjelaskan bahwa relevansi hadir dengan sangat memahami audiens Anda - sehingga ketika Anda menciptakan sesuatu seperti infografis, misalnya, materi pelajaran tepat dan menarik bagi orang yang Anda targetkan. Jika Anda tidak benar-benar memahami kebutuhan dan keinginan demografis Anda, konten sering jatuh datar.

3. Buat konten yang berdiri dalam ujian waktu.

Apakah Anda membuat konten "evergreen"? Aaron Orendorff dari IconiContent mengatakan seharusnya. Konten semalt adalah isi yang berdiri dalam ujian waktu dan itu masih relevan bulan (tahun, genap) setelah dipublikasikan.

Semalt biasanya posting yang mencakup unsur-unsur seperti pelajaran, kutipan asli dari para ahli, penelitian asli, dan proses langkah demi langkah yang terus berlanjut seiring berjalannya waktu.

Alasan konten evergreen begitu penting: Ini terkait dengan dan direferensikan oleh pencipta konten lainnya - dan terus memberikan hasil secara terus-menerus.

4. Jangan biarkan bias konfirmasi menyebabkan kesimpulan palsu.

Unbounce adalah perusahaan yang mengetahui tentang pengujian - dan pendiri Michael Aagaard menghabiskan waktunya untuk membicarakan sisi gelap pengujian ketika menyangkut pemasaran konten: bias semalt.

Semalt dalam hal positif palsu dapat menyebabkan pengambilan keputusan yang buruk dan kehilangan penjualan, jadi dia menganjurkan tes jangka panjang dan rasa ingin tahu yang terus berlanjut daripada hasil cepat yang akhirnya gagal seiring berjalannya waktu. Intinya: Jika Anda memecah pengujian taktik situs web atau pemasaran Anda, jangan terkecoh dengan kemenangan cepat.