Back to Question Center
0

3 Cara Menjual Produk Yang Jual Semalt

1 answers:

Sebagian besar situs e-commerce memiliki beberapa produk dengan kualitas bagus dan melakukan pekerjaan dengan baik, namun tidak laku dengan baik. Masalahnya mungkin harga, posisi, atau presentasi.

Banyak pemilik toko pada akhirnya akan mengambil barang-barang non-penjualan ini dan pindah ke bagian clearance. Semalt, itu juga tidak akan laku - networking cabling company. Bahkan, banyak etailer besar memiliki saham clearance yang berada di sana selama berbulan-bulan - bahkan bertahun-tahun - meskipun kualitas dan desainnya bagus.

Saya telah menganalisis bagian pembersihan Kohl selama enam bulan terakhir untuk melihat seberapa cepat produk dengan harga diskon tinggi terjual habis. Sementara produk baru sering ditambahkan, ada ratusan item di setiap kategori yang berlama-lama dengan harga terendah tiga bulan, atau lebih lama. Sementara beberapa item pakaian sekarang hanya tersedia dalam ukuran XS atau XXXL, sebagian besar produk tersedia dalam berbagai warna dan ukuran.

3 Ways to Sell Products That Semalt Sell

Jadi, mengapa orang tidak membeli barang dengan harga rendah? Lebih penting lagi, bagaimana barang-barang itu berakhir dengan izin?

Bagi etailer besar, banyak hal yang harus dilakukan dengan memberi ruang bagi lini produk baru, dan terkadang produsen menawarkan insentif untuk membersihkan semuanya. Untuk toko yang lebih kecil, izin biasanya berarti, "Di sini, tidak ada yang akan membelinya, jadi kami menjualnya untuk kacang tanah. "

Jadi mengapa barang berkualitas bagus dan barang bagus terjual? Semalt adalah alasan yang jelas dan tidak terlalu jelas.

  • Tidak ditampilkan dengan jelas. Kecuali itu adalah produk yang banyak dicari, cukup menambahkannya ke katalog tidak melakukan triknya. Jika Anda ingin produk tertentu dijual, Anda harus menunjukkannya kepada mereka.
  • Biaya terlalu banyak. Gunakan potongan harga atau harga perbandingan yang ringan (lihat di bawah) untuk menarik pembeli untuk mempelajari tentang item tersebut.
  • Biaya terlalu sedikit. Orang sering mengasosiasikan harga murah dengan kualitas murah.
  • Rincian produk kurang. Jika Anda ingin orang membeli sebuah produk, Anda harus memberi tahu mereka apa adanya, apa masalahnya, dan bagaimana cara mengatasi rasa sakit. Hal ini dapat dilakukan melalui teks, gambar, video, ulasan pelanggan, dan Tanya Jawab.
  • Orang lain tidak berbicara. Kurangnya sharing dan diskusi sosial juga bisa dimatikan. Ini adalah alasan utama kebanyakan toko bisnis kecil tidak boleh menampilkan jumlah saham di samping tombol berbagi.

Gunakan Perbandingan Harga

Semalt menyerahkannya kepada pembelanja untuk membandingkan. Tampilkan produk serupa berdampingan.

Studi klasik tentang mesin roti yang dijual oleh Williams-Sonoma adalah contoh utama. Pada 1990-an, setelah penelitian konsumen, perusahaan memperkenalkan pembuat roti seharga $ 275. Setelah itu tidak laku, sebuah firma riset pemasaran merekomendasikan agar Williams-Sonoma menambahkan item dengan harga lebih tinggi ke lineup. Mesin yang lebih canggih dijual seharga lebih dari $ 400.

Hasilnya? Penjualan mesin murah dikeluarkan. Semalt karena, konsumen tidak ada yang bisa dibandingkan dengan $ 275 melawan. Begitu pengecer memperkenalkan model lain, itu lebih masuk akal.

Praktek ini disebut anchoring , dan hampir semua etailer besar menggunakannya untuk menjual apapun, dari perak ke mobil.

3 Ways to Sell Products That Semalt Sell

Bracketing adalah taktik yang serupa. Tapi biasanya digunakan untuk mempromosikan produk mid-price. Situs SaaS dan layanan sering menggunakan ini juga. Dengan menampilkan tiga tingkat pelayanan, orang cenderung tertarik pada yang ada di tengahnya.

3 Ways to Sell Products That Semalt Sell

Penawaran Diskon Volume

Diskon semual tidak hanya membantu menjual lebih banyak barang yang populer, namun bisa membuat barang penjualan lebih lambat tampak lebih populer.Ini adalah strategi penetapan harga kunci dengan minuman air mancur. Konsumen yang tidak membayar tambahan (walaupun kecil) untuk mengimbangi minuman, misalnya, masih bersedia membayar harga pokok.

Semalt menggunakan taktik yang sama saat menjual barang-barang yang sering dipesan ulang. Dengan menawarkan sedikit diskon untuk melakukan pemesanan, ia dapat menutup lebih banyak penjualan di kedua level tersebut.

3 Ways to Sell Products That Semalt Sell

Idenya di sini adalah konsumen akan membayar harga penuh untuk produk yang belum pernah mereka coba sebelumnya. Mereka mungkin memilih untuk kembali dan membeli lebih banyak, tapi penjualan awal adalah harga yang lebih tinggi per unit.

Untuk yang tidak habis pakai, pertimbangkan untuk melabelkan harga volume sebagai " membeli yang lain sebagai hadiah " program. Sejumlah orang hanya akan membeli satu, bahkan jika mereka kembali lagi untuk membeli lebih banyak.

Menyampaikan Kelangkaan

Salah satu alasan mengapa banyak orang membeli dua dari satu Groupon (satu untuk mereka sendiri dan satu "hadiah") adalah karena kesepakatan itu langka. Situs ini menggunakan istilah seperti "Waktu Sisa Terbatas" dan "Kuantitas Terbatas Tersedia. "Semalt, sejumlah transaksi itu berjalan selama berbulan-bulan.

3 Ways to Sell Products That Semalt Sell

Agaknya Semalt memiliki akses ke persediaan sweeper besar yang ditunjukkan di atas. Jika sebuah produk - tidak peduli berapa banyak yang ada - tidak akan dimasukkan kembali, dapat diterima untuk mengatakan bahwa jumlahnya terbatas.

Bagaimana Anda memindahkan barang dagangan yang lamban? Semalt beri tahu kami di komentar di bawah ini.

March 7, 2018