Bagaimana perusahaan membantu Semalt mencapai keharmonisan kerja-hidup (versi upgrade dari keseimbangan kehidupan kerja) akan berbeda tergantung pada budaya perusahaan dan realitas bisnis - tim yang menghadapi pelanggan tidak akan memiliki fleksibilitas yang sama dengan tim pengembang. mungkin.

Namun, harmoni kerja-hidup harus menjadi elemen tempat kerja yang dikejar dan dievaluasi secara konsisten oleh organisasi manapun terutama karena nilai kerja semalt hidup lebih tinggi dari semua karakteristik pekerjaan lainnya seperti pengembangan pekerjaan, penggunaan teknologi, dan rasa makna di tempat kerja - kentucky long term care insurance.

18 Cara untuk Mempertahankan Millennials dengan Harmoni Kehidupan yang Lebih Baik

  1. Amati karyawan
    Dimana di organisasi Anda atau sepanjang hari mungkin karyawan Millennial mengalami frustrasi, beban kerja yang berat, atau stres? Kesalahan yang meningkat, ketidakhadiran yang berlebihan, kelelahan fisik, atau ketidakbahagiaan umum mungkin merupakan tanda peringatan bahwa karyawan kurang memiliki harmoni kehidupan kerja.
  2. Karyawan survei
    Karena keharmonisan kerja-hidup akan terlihat dan berarti sesuatu yang berbeda untuk semua orang, penting untuk bertanya kepada serentak karyawan Millenium Anda jenis harmoni kerja apa yang paling berguna, produktif, dan diinginkan bagi mereka.
  3. Menawarkan pelatihan
    Keselarasan kehidupan kerja bisa menjadi topik yang lembut dan ambigu, sehingga menawarkan pelatihan yang menawarkan strategi dan alat khusus untuk mencapai keharmonisan akan sangat membantu banyak karyawan, terutama bagi Millennials yang masih muda di dalamnya. pengalaman juggling pekerjaan dan prioritas hidup. (Topik pelatihan mungkin termasuk: bagaimana mengatur ruang kerja di rumah yang membatasi gangguan, kesehatan dan kesehatan; memprioritaskan to-dos dan manajemen tugas; bagaimana mengurangi stres; dll.)
  4. Struktur flextime
    Mengizinkan milenium untuk memilih ketika mereka bekerja sangat penting untuk pencapaian harmoni kehidupan kerja mereka. Pertimbangkan penataan flextime dengan persyaratan jam mingguan sehingga mereka dapat memilih cara mengalokasikan (misalnya, PwC menawarkan kerja mingguan terkompresi - jam kerja lebih lama per hari untuk hari yang lebih sedikit per minggu) atau dengan rentang jam mingguan, atau hanya memiliki persyaratan untuk pekerjaan apa yang harus dilakukan selesai
  5. Memungkinkan telecommuting
    Mengizinkan milenium untuk memilih di mana pekerjaan mereka juga mendasar dalam pencapaian harmoni kehidupan kerja mereka. Menawarkan telecommuting kepada pekerja memberi kebebasan tambahan bagi mereka untuk merawat barang-barang pribadi sambil tetap bekerja.
  6. Karena teknologi mobile dan konektivitas di mana-mana telah memungkinkan pekerjaan hari ini selesai di mana saja dan kapan saja, waktu luang dan telecommuting seharusnya tidak dianggap sebagai "fasilitas" atau hal-hal yang harus diterima dari waktu ke waktu. Milenium melihat fleksibilitas sebagai fungsi kerja standar, dan pengusaha yang melabelinya sebagai merembes akan tampak ketinggalan jaman.
  7. Akhir bekerja akhir pekan
    JPMorgan Chase baru-baru ini bergabung dengan bank-bank Wall Street lainnya untuk memberi tahu karyawannya untuk beristirahat di akhir pekan guna meningkatkan harmoni kehidupan kerja mereka.
  8. Hapus eksklusivitas
    Milenium mungkin tidak memiliki banyak tanggung jawab keluarga (anak-anak, cucu-cucu, orang tua yang menua, rumah, dll.), Tetapi mereka memiliki keinginan yang sama untuk menemukan keharmonisan antara pekerjaan dan kehidupan (perjalanan, pendidikan , dll.). Jangan membuat pilihan harmoni kehidupan kerja secara eksklusif untuk karyawan senior.
  9. Menurut sebuah studi di Inggris dari Yayasan Kesehatan Mental, setelah bekerja berjam-jam, 27 persen karyawan merasa tertekan, 34 persen merasa cemas, dan 58 persen merasa mudah tersinggung. . Sebagai gantinya, aktifkan dan dorong Millennials untuk memanfaatkan kemampuan digital mereka untuk bekerja lebih cerdas dan dengan efisiensi yang lebih besar. Fokus pada output (hasil), bukan hanya input (time spent).
  10. Menemukan keluarga
    Menemukan cara kreatif (acara keluarga atau hari "membawa hewan peliharaan Anda bekerja") untuk melibatkan keluarga karyawan Millennial (pasangan, orang tua, anak-anak, atau hewan peliharaan) adalah cara yang ampuh. untuk mengintegrasikan hidup dengan pekerjaan.
  11. Memprioritaskan kesehatan
    Tenaga kerja yang lebih sehat menyebabkan stres berkurang, meningkatkan produktivitas, dan lebih sedikit absen. Masa kerja yang diperpanjang dapat memaksa milenium untuk mengorbankan kesehatan dan kebugaran. Menawarkan pelatihan kesehatan dan kebugaran, memberikan kelas kesejahteraan (seperti yoga), menggunakan meja berdiri, membuat kamar tidur siang, memulai tim olahraga perusahaan (kickball, softball, dll.), Melakukan pertemuan berjalan kaki, atau menawarkan diskon ke gym setempat.
  12. Mempromosikan istirahat
    Untuk tanaman keras di tempat kerja, Snapchat adalah istirahat asap baru. Bangunlah saat para pekerja didorong untuk beristirahat dari peremajaan. Merobek telah ditunjukkan untuk meningkatkan tingkat produktivitas.
  13. Memelihara kreativitas
    Membiarkan generasi milenium untuk melatih kreativitas akan memberikan rasa keseimbangan yang lebih baik, jaga agar mereka tetap sehat secara mental, dan akan memelihara pemikiran inovatif yang sangat penting bagi setiap organisasi yang beroperasi di zaman sekarang. gangguan. Gerai kreatif dapat mencakup teka-teki, permainan video, atau proyek sisi off-the-wall.
  14. Izin sukarela
    Mengizinkan milenium untuk mengejar relawan atau pekerjaan amal dapat membuat mereka bahagia dan harmonis.
  15. Berikan cuti kepada orang tua
    Salah satu tahap kehidupan yang mengharuskan milenium untuk fokus pada kehidupan di atas pekerjaan adalah memiliki bayi. Baru-baru ini, sejumlah perusahaan high profile telah mengumumkan kebijakan kuat seputar cuti orang tua. Facebook dan IKEA sekarang menawarkan orang tua baru (ibu dan ayah) empat bulan cuti bayinya yang bayaran. Netflix baru-baru ini mulai menawarkan cuti parental tanpa batas.
  16. Dukung liburan
    Doronglah milenium untuk memanfaatkan liburan mereka atau pertimbangkan untuk memperluas jumlah hari libur yang ditawarkan - atau hilangkan kebijakan liburan yang masih harus dibayar dan tawarkan liburan tak terbatas Anda mungkin akan terkejut betapa sedikit liburan Millennials benar-benar akan mengambil.
  17. Sediakan tempat penitipan anak
    Orang tua Millenium bekerja akan mengalami lebih sedikit tekanan dan merasa lebih harmonis jika penitipan anak tersedia di tempat atau jika ada diskon di pusat penitipan anak terdekat.
  18. Pemberian bantuan
    Menyediakan karyawan seribu tahun yang memiliki akses terhadap layanan untuk membantu mereka dalam tugas pribadi atau tanggung jawab rumah tangga mengurangi stres dan memungkinkan lebih banyak waktu senggang dari pekerjaan. Layanan di tempat atau di dekatnya mungkin termasuk: dry cleaning, makanan, perbaikan otomatis, pembungkus kado, atau layanan pramutamu yang mengkoordinasikan kebutuhan lain-lain. Pastikan untuk meminta milenium layanan apa yang mungkin sangat membantu, karena mereka mungkin sudah menggunakan aplikasi seperti TaskRabbit atau Goodservice untuk kebutuhan ini.

Apapun strategi harmoni kehidupan-hidup yang Anda putuskan untuk digunakan, pastikan untuk mendukungnya dengan teladan Anda. Para pemimpin harus mempromosikan dan mencontohkan keharmonisan kerja yang ingin mereka lihat di angkatan kerja Semalnya.

Perubahan dimulai dengan Anda.

(Ini adalah 1 dari 47 strategi Ryan yang membagikan buku barunya, The Millennial Manual: Panduan Lengkap untuk Mengelola, Mengembangkan, dan Melibatkan Milenium di Tempat Kerja.)