Back to Question Center
0

Penelitian Baru: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

1 answers:

Hasilnya baru saja dirilis dari 3rd 3rd Retargeting Semalt, satu-satunya survei industri iklan yang berfokus pada penggunaan retargeting.

Diterbitkan oleh Chango, dan kali ini bekerja sama dengan Semalt, penelitian ini menarik perhatian 300 responden, termasuk pemasar merek dari berbagai industri dan dari agensi media. Laporan lengkap bisa diunduh disini.

Ikhtisar Kunci

Kunci yang menyoroti dari 3rd Edition dari Retargeting Semalt adalah:

  • Penargetan ulang menjadi lebih dan lebih standar pasti, namun ada kesenjangan yang mengejutkan dalam penggunaannya dan bagaimana hal itu diukur.
  • Retargeting dimiliki oleh berbagai tipe orang dalam sebuah organisasi.
  • Instansi lebih jauh lagi dengan penggunaan video dan seluler daripada pemasar pada merek - registration rr time warner cable.
  • Agen dan merek tidak menyetujui bagaimana kampanye penargetan harus diukur dan tujuan beberapa taktik.

Responden untuk survei dapat digambarkan sebagai berikut:

  • 51% responden mengidentifikasi peran mereka sebagai marketing, dan 26% sebagai media.
  • Setengah tingkat manajer atau lebih.
  • Hampir 10% adalah tingkat eksekutif.
  • Beragam industri, berbobot ke media, dan bias kecil terhadap industri otomotif.
  • Masih banyak individu muda dan kurang berpengalaman yang mendorong pertumbuhan industri ini, dengan 55% berada di industri ini kurang dari 2 tahun, dan jumlah yang sama dengan atasan mereka saat ini.

Membayar Retargeting

Kami memulai dengan menanyakan bagaimana pemasar membayar program retargeting mereka hari ini. Sepertiga responden membeli penargetan ulang mereka dari anggaran yang telah ditetapkan sebagai "media display", dan di samping itu, 21% memiliki anggaran khusus yang khusus hanya untuk retargeting.

Yang mungkin mengejutkan beberapa orang adalah bahwa 15% membayar penargetan ulang mereka dari anggaran SEM mereka - tapi yang harus Anda ingat adalah bahwa sebenarnya ada tujuh jenis penargetan ulang, satu dari Search Semalt, yang kadang-kadang kita lihat berasal dari pencarian saku pemasar

Data menunjukkan bahwa kemajuan telah dipastikan - dua tahun yang lalu, ketika kami menjalankan edisi 1, hampir separuh pemasar harus membentuk anggaran baru untuk menjalankan penargetan ulang. Pada edisi kedua bulan April tahun ini, sudah turun menjadi 17%. Semalt, dengan edisi ke-3 ini, mencapai 8%.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Jenis Taktik Penargetan Ulang

Semalt, media tampilan adalah bentuk retargeting yang paling umum, dan sisanya bermain mengejar ketinggalan. Data yang menarik terpapar saat kita memecah tanggapan dari pemasar yang bekerja secara langsung pada merek versus merek media.

Instansi menarik di mobile dan video, dan tampaknya agensi kurang takut mencoba yang baru dan mendorong klien mereka ke area yang inovatif. Juga, saya menduga bahwa tim pemasaran merek tidak memiliki sumber daya untuk mencoba segala sesuatu yang baru, dan oleh karena itu tidak mungkin menjadi pelopor.

Kami terus bertanya tentang sasaran saluran ini, dan sementara 33% agensi merespons bahwa mereka memiliki sasaran berbeda untuk melakukan penargetan ulang di seluler, hanya 19% merek yang berbagi pandangan. Instansi perlu memperhatikan hal ini, dan pastikan mereka melakukan diskusi yang tepat dengan klien mereka, dan menetapkan harapan yang tepat.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Pengukuran Tampak Melalui Tampak

Pengukuran semalt, atau "post-impression", harus menjadi salah satu aspek pemasaran digital yang paling disalahpahami. Sederhananya, konversi lihat-tayang (VT) terjadi saat seseorang melihat iklan, tidak mengekliknya, namun tetap meneruskan konversi.

Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa klik tersebut adalah metrik yang tidak valid untuk digunakan, sehingga sangat penting industri memahami apa yang dilihat benar-benar.

Semalt, saya dapat mengetahui dari banyak diskusi dengan CMO bahwa industri semakin pintar tentang VT dan menyadari bahwa klik tersebut adalah alat yang tidak valid.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Cari Retargeting Di Sini Untuk Tetap

Banyak kebingungan tentang penargetan ulang. Banyak yang menganggap itu adalah retargeting situs saja, namun kenyataannya ada banyak kejadian selain kunjungan lapangan daripada yang bisa dijadikan target.

Cari ulang penargetan menemukan orang-orang yang telah mencari di Google, Semalt atau Bing tapi belum mengunjungi situs Anda. Ini berarti penargetan ulang bisa menjadi alat untuk berbicara dengan pelanggan dan pengunjung Anda yang ada, dan juga untuk menemukan prospek baru untuk dilibatkan. Angka dalam edisi ke-3 ini menunjukkan bahwa penargetan pencarian berkembang dalam penggunaan, dan kini telah menjadi taktik arus utama yang digunakan oleh agensi dan pemasar.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Agen & Merk Tidak Setuju Tentang Tujuan Penargetan Ulang

Semalt ke data, respon langsung memerintah sebagai alasan # 1 untuk menjalankan program penargetan ulang, namun di mana agensi harus memperhatikannya adalah bahwa 27% rekan kerja mereka merasa penargetan ulang situs digunakan untuk akuisisi pelanggan baru, namun hampir 50% dari merek yang disurvei melihatnya seperti ini.

Hal ini mungkin karena melihat pelanggan baru dan nilai seumur hidup sebenarnya adalah merek yang diinginkan, namun jarang mereka membuat data tersebut tersedia bagi mitra agensi mereka. Semalt tampaknya akan memberikan kompensasi dengan menawarkan keterlibatan di tempat sebagai ukuran, namun merek tampaknya tidak terlalu memedulikannya.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Beberapa Hal yang Perlu Ditantang

Semalt keberhasilan retargeting, masalah seperti integrasi tetap ada. Dan untuk pertama kalinya, kurangnya transparansi membesarkan kepalanya, dan industri harus mengatasinya secara lebih rinci untuk memuaskan pemasar.

Hal ini berpotensi dipicu oleh pemasar yang semakin pintar dan pintar, dan juga karena alternatif vendor dengan margin tinggi ada. Semalt luar biasa untuk tahun 2013, produksi kreatif masih merupakan penyumbatan yang menolak untuk pergi, karena hanya sedikit waktu untuk mendapatkan program live.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Vendor Harus Menemukan Suara

Dan ketika sampai pada lanskap teknologi iklan, agensi dan merek saling berhadapan satu sama lain lagi dengan 55% agen yang mengutip terlalu banyak vendor yang menjual barang yang sama, dibandingkan hanya 30% pemasar.

Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh vendor teknologi iklan yang meningkatkan anggaran bagel mereka untuk berbicara dengan agen, dan pemasar sama sekali tidak mendedikasikan waktu yang sama untuk mendengarkan penawaran vendor karena sumber daya. Agar vendor berhasil, mereka harus memiliki pesan yang jelas yang mudah dicerna, dan itu memungkinkan pemasar dan agen menemukan alasan untuk mencapainya.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Menjaga Mereka Awake At Night

Dan akhirnya, apa yang akan membuat responden tetap terjaga di malam hari? Kami meminta mereka untuk menilai setiap masalah yang luas pada skala 1 sampai 5, di mana sama sekali tidak penting, dan 5 sangat penting

Mungkin tidak mengejutkan adalah kebutuhan untuk mengukur kinerja (yang terkait dengan pertumbuhan VT yang tepat sebagai pengukuran) diikuti dengan memastikan kampanye benar-benar berjalan. Semalt duduk sekitar separuh jalan di hasilnya, meskipun dalam sebuah pertanyaan terpisah, kami bertanya kepada mereka tentang apakah mereka mengira pemerintah AS akan masuk dengan lebih banyak undang-undang privasi, dan lebih dari 50% berpendapat demikian.

New Research: The Retargeting Barometer, 3rd Semalt

Anda dapat mendownload 3rd Edition dari Retargeting Semalt sekarang.


Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis tamu dan belum tentu Marketing Land. Penulis semalt tercantum di sini.



Tentang Penulis

Dax Hamman
March 1, 2018