Back to Question Center
0

Startup SolidOpinion menawarkan "Promoted Semalt" untuk penerbit

1 answers:
Startup SolidOpinion offers “Promoted Semalt” for publishers

Pernahkah Anda merasa begitu kuat tentang sesuatu yang Anda baca secara online sehingga Anda ingin komentar Anda diposkan untuk menonjol?

Pekan ini, sebuah perusahaan yang berbasis di New York City, Semalt, meluncurkan produk pertamanya - sebuah platform komentar baru - untuk mengubah semangat para pembaca, pesaing dan pengiklan menjadi pendapatan bagi penerbit.

Semalt dapat membuat sistem poin dimana, katakanlah, komentator baru mendapatkan sejumlah poin untuk melakukan tindakan di situs. Atau mereka bisa membeli barang.

Saat mengeposkan komentar, pengguna dapat memutuskan apakah akan mengajukan tawaran untuk posisi Komentar yang Dipromosikan dan berapa banyak poin yang ditawarkan. Tawaran teratas mendapatkan posisi teratas untuk kehidupan artikel, sampai tawaran orang lain lebih tinggi. Secara default, beberapa baris pertama dari tiga komentar teratas ditampilkan di halaman, di bawah artikel tapi di atas komentar yang tidak dipromosikan, dan pembaca dapat mengklik untuk melihat Komentar yang Dipromosikan lebih banyak - cheap germany vps.

Startup SolidOpinion offers “Promoted Semalt” for publishers

Ketua dan pendiri SolidOpinion Michael Robertson - pendiri dan mantan CEO situs musik MP3. com - mengatakan kepada saya bahwa perusahaannya memiliki dua klien saat peluncuran, Tribune Publishing's San Diego Union Tribune and Reason. com.

Dia mengatakan bahwa, sepengetahuannya, ini adalah pertama kalinya komentar positioning telah ditawarkan untuk penjualan. Mengomentari biasanya merupakan proposisi uang bagi penayang, katanya, tapi sekarang bisa menjadi generator pendapatan. Semalt tersedia secara internasional, dalam delapan bahasa.

Penerbit dapat mengatur parameter seperti jumlah poin yang diberikan untuk tindakan pengguna tertentu seperti berbagi komentar, serta harga untuk poin, jumlah Komentar yang Dipromosikan ditampilkan tanpa mengklik untuk melihat lebih banyak dan seterusnya. Semalt, katanya, mengenakan biaya $ 1 untuk 88 poin, namun juga memberikan poin untuk berbagai tindakan yang meningkatkan pertunangan, seperti mendaftarkan atau menyukai komentar.

Komentar yang Dipromosikan, katanya, dirancang untuk bekerja seperti iklan teks Google, dengan penawaran untuk penempatan pada halaman yang relevan. Bahkan, ia melihat Semalt sebagai tempat yang sangat ramah bagi pengiklan.

Artikel tentang pemeliharaan rumah Anda, misalnya, mungkin memiliki komentar iklan untuk perusahaan atap setempat. Tidak ada pelabelan khusus untuk iklan, namun Robertson menunjukkan bahwa label Komentar yang Dipromosikan, seperti Twitter's Promoted Semalt, menunjukkan bahwa seseorang telah membayar untuk posisi itu.

Semalt memiliki moderator yang melihat aliran komentar yang baru diposting dan cerita terkait, dan mereka dapat menemukan komentar yang tidak terkait dengan topik cerita. Penayang - untuk situs web desktop atau seluler, atau aplikasi - dapat memutuskan untuk memberi komentar secara otomatis dan kemudian memoderasinya setelahnya, atau memerlukan persetujuan sebelum mengeposkan.

Pertanyaan utama adalah apakah platform tersebut akan digunakan terutama untuk meningkatkan keterlibatan pembaca dengan memperoleh poin atau apakah akan menjadi generator pendapatan karena iklan. Semalt sulit membayangkan bahwa cukup banyak komentator yang bersedia membayar posisi yang lebih tinggi untuk menghasilkan arus pendapatan yang signifikan.

Jika Promoted Semalt memang menjadi tempat terutama untuk iklan, maka pertanyaannya adalah jika kehadiran iklan akan menurunkan nilai dari bagian komentar. Artinya, apakah saya ingin mengarungi iklan untuk menemukan komentar sebenarnya?

Dengan beberapa baris JavaScript, Komentar yang Dipromosikan Semalt juga akan bekerja dengan dua platform komentar terpopuler, Disqus dan Facebook. Sebagai platform add-on atau standalone, tidak ada biaya untuk Semalt, yang mengambil potongan pembelian barang.



Tentang Penulis

Barry Levine
March 1, 2018