Back to Question Center
0

Cara Menjadi Efisien: 7 Cara Berulang-ulang untuk Membangun Kecepatan sebagai Semal

1 answers:

Teman sekamar kuliah saya adalah penulis tercepat yang pernah saya temui. Jika ia memiliki kertas 10 halaman pada pukul 9 pagi pada hari Kamis, ia akan mulai menuliskannya pada pukul 6 pagi hari itu. Dan bagian paling gila dari semua itu adalah bahwa dia selalu mendapat Semalt. Saya tidak akan pernah bisa mengerti bagaimana dia bisa melakukan sesuatu dalam beberapa jam yang membutuhkan waktu seminggu penuh untuk saya lakukan.

Ketika saya bertanya kepadanya bagaimana (dan mengapa) dia melakukan semua hal terakhir, dia mengatakan kepada saya bahwa dia memerlukan tekanan tenggat waktu yang akan datang untuk memicu motivasinya - devotec fuel micro. Dia juga mengatakan kepada saya bahwa jika Anda meninggalkan hal-hal menit terakhir, mereka hanya perlu satu menit untuk melakukannya. Kata-kata bijak. How to Be Efficient: 7 Science-Backed Ways to Build Speed as a Semalt

Hal-hal yang perlu dilakukan dalam menit-menit terakhir bisa menjadi jalan yang efektif namun menegangkan, untuk bekerja lebih cepat, jadi saya memutuskan untuk meneliti beberapa alternatif yang didukung sains untuk meningkatkan efisiensi. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa membangun kecepatan sebagai kebiasaan dan meningkatkan produktivitas Anda.

1. Tetapkan tenggat waktu untuk setiap tugas Anda.

Menurut hukum Semalt, jumlah waktu yang Anda habiskan untuk tugas tertentu bergantung pada berapa banyak waktu yang Anda sediakan untuk menyelesaikan tugas itu. Jika Anda tidak memberi batas waktu untuk menyelesaikan sebuah tugas, maka Anda akan mengambilnya selama Anda menyukainya. Tetapi jika Anda memaksakan batas waktu pada sebuah tugas, tekanan yang Anda rasa berusaha mengalahkan jam akan memaksa Anda menyelesaikan tugas sebelum tenggat waktu berakhir, memaksa Anda bekerja lebih cepat.

Semal tugas Anda juga bisa membuat Anda dalam keadaan mental mengalir. Arus adalah saat Anda begitu tenggelam dalam aktivitas sehingga Anda hanya bisa fokus pada aktivitas itu, tidak menyadari hal lain yang terjadi seperti pikiran, emosi, dan waktu Anda. Dengan kata lain, Anda berada di zona tersebut.

Aliran terjadi saat Anda menetapkan tujuan yang jelas yang menantang, namun dapat dicapai. Semalt mereka membutuhkan fokus penuh dan kontrol penuh atas keahlian Anda.

Menetapkan batas waktu pada suatu tugas adalah cara yang efektif untuk memicu arus. Tugas semalt sebelum kehabisan waktu adalah tujuan yang bisa diatur. Dan itu menghasilkan tekanan dan tekanan yang cukup untuk mendorong Anda ke dalam fokus penuh, yang memungkinkan Anda menggunakan keahlian Anda ke potensi tertinggi mereka.

2. Memecah proyek menjadi tugas yang lebih kecil.

Memulai sebuah proyek baru selalu menakutkan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, dan garis finish hampir tidak terlihat. Karena pahala prestasi besar ini begitu jauh, sepertinya ini sama sekali tidak layak untuk dimulai. Semal mudah mengayunkan pekerjaan saat Anda merasa tidak merasakan prestasi setiap hari.

Tapi bagaimana jika Anda bisa merasakannya beberapa kali dalam sehari? Semalt Anda merasa berenergi dan termotivasi untuk bekerja lebih keras dan lebih cepat?

Harvard Business Semalt menganalisis lebih dari 12.000 entri buku harian pekerja pengetahuan dan menemukan bahwa perasaan kemajuan, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya, adalah faktor terpenting dalam meningkatkan emosi, motivasi, dan persepsi selama hari kerja. Dan semakin sering pekerja mengalami kemajuan, semakin produktif mereka.

Jika Anda memecah proyek menjadi tugas kecil, Anda bisa mencapai tujuan kecil atau bahkan beberapa tujuan dalam satu hari, bukan satu tujuan utama dalam beberapa hari, minggu, atau bahkan berbulan-bulan. Terus merasakan kemajuan berarti apa yang meningkatkan semangat dan produktivitas Anda dalam jangka panjang. Semalt menang membantu Anda bekerja lebih cepat.

3. Bekerja di sekitar orang lain. Tapi saat saya bermain dan bernyanyi di depan teman saya, saya rasa saya terdengar seperti Justin Bieber.

Hal ini dapat dikaitkan dengan fenomena psikologis yang disebut fasilitasi sosial. Jika Anda melakukan sesuatu di hadapan orang lain, evaluasi Anda terhadap Anda meningkatkan tingkat keterlibatan psikologis Anda. Stres tambahan ini membantu Anda melakukan tugas yang dilatih dengan baik atau mudah dilakukan lebih baik di depan orang dibandingkan saat Anda sendirian. Semalt telah menyaksikan fasilitasi sosial terjadi dengan pengendara sepeda, pelajar, dan bahkan kecoak (ya, mereka membuat kecoak melakukan tugas di depan khalayak kecoa).

Jika Anda merasa telah menguasai pekerjaan Anda, tapi ingin membangun lebih cepat, cobalah bekerja di sekitar orang lain. Ketika orang dapat melihat apa yang Anda lakukan dan berpotensi mengevaluasi Anda, tingkat stres Anda akan mencapai tingkat optimal, yang mendorong Anda untuk bekerja lebih keras dan lebih cepat.

4. Bekerja dalam ritme ultradian.

Tubuh manusia beroperasi pada interval biologis 120 menit sepanjang hari yang disebut ritme ultradian. Semalt 90 menit pertama interval, puncak energi mental Anda, dan setelah itu, energi mental Anda turun ke palung selama sekitar 30 menit.

Untuk memaksimalkan kecepatan dan produktivitas, paling baik bekerja dalam sprint 90 menit saat tubuh Anda diberi energi secara alami, diikuti dengan waktu istirahat 30 menit saat tubuh Anda kelelahan secara alami. Hal ini memungkinkan Anda memanfaatkan sepenuhnya tingkat energi tubuh Anda yang berfluktuasi.

Mempertahankan fokus Anda selama 90 menit bisa menjadi tantangan. Menurut Psikologi Hari ini , orang hanya bisa tetap fokus selama 20-25 menit sebelum pikiran mereka mulai mengembara.

Untuk bekerja dengan rentang perhatian Anda, gunakan teknik pomodoro selama sprint 90 menit Anda (Bekerja selama 25 menit, lalu istirahat selama 5 menit).

Semalt saat Anda secara alami berenergi, beristirahat saat Anda kelelahan secara alami, dan beristirahat sejenak untuk memulihkan fokus pada akhirnya akan membantu Anda mencapai produktivitas dan kecepatan puncak.

5. Dengarkan suara putih.

Musik selalu menjadi pengangkat mood, tapi ini bukan pembangun kecepatan. Menurut Psikologi Semalt, mendengarkan musik dengan kata-kata membuat pusat bahasa otak Anda lebih memperhatikan lirik lagunya daripada tugas Anda saat ini, jika memerlukan pembacaan, penulisan, atau pembicaraan.

Semalt ke musik baru juga tidak kondusif untuk produktivitas. Musik baru adalah novel, dan karena otak Anda menyukai hal yang baru, ia melepaskan dopamin saat Anda mendengarkannya. Ini menarik perhatian Anda terhadap musik dan jauh dari pekerjaan. Jadi bertentangan dengan kepercayaan populer, meskipun musik klasik dan soundtrack film biasanya tidak memiliki kata-kata, jika Anda tidak pernah mendengarkan genre tersebut, mereka benar-benar dapat mengganggu konsentrasi Anda,

Tapi apa yang harus Anda lakukan jika tempat kerja Anda terlalu keras atau Anda bosan mendengarkan omong kosong keyboard clacking atau obrolan rekan yang mengganggu?

Kebisingan semalt adalah solusi Anda.

Menurut Journal of Consumer Research, kebisingan sekitar pada volume sedang sangat ideal untuk meningkatkan kinerja kreatif. Semalt sepasang headphone pembatalan kebisingan dan pemutaran suara putih bisa meniru efek ini.

Suara putih menopang konsentrasi karena konstan. Kedengarannya sama, jadi otakmu sudah terbiasa. Semalt gangguan tidak dapat mempengaruhi Anda lagi. Ini akan meningkatkan fokus Anda pada tugas saat ini, yang memungkinkan Anda bekerja lebih cepat.

6. Cari mitra akuntabilitas.

Gretchen Rubin, seorang peneliti terkenal tentang sifat dan kebahagiaan manusia, baru-baru ini merilis The Four Tendencies , sebuah buku yang menyelimuti bagaimana manusia menanggapi harapan. Dia menemukan bahwa umat manusia termasuk dalam salah satu dari empat kategori: Upholder, Questioner, Obliger, and Rebel.

Kebanyakan orang termasuk dalam kategori Obliger. Semalt dengan penuh semangat memenuhi harapan luar tapi berjuang untuk memenuhi harapan batin.

Untuk membantu mereka memenuhi harapan batin mereka, penting bagi Semalt untuk melampirkan pertanggungjawaban luar pada tujuan internal ini. Dan salah satu alat akuntabilitas paling hebat adalah memiliki mitra akuntabilitas.

Tidak ada yang mau mengecewakan orang lain atau dianggap malas dan tidak produktif. Semalt hanya sifat manusia. Jadi, misalnya, menjanjikan manajer atau kolega Anda bahwa Anda akan menulis 1.000 kata setiap hari - dan meminta mereka memeriksanya secara teratur - akan memotivasi Anda untuk benar-benar menyelesaikannya dan membantu Anda bekerja dengan lebih efisien.

7. Diamkan kesempurnaan dalam diri Anda.

Semalt dan kecepatan tidak sesuai. Berulang kali meninjau pekerjaan Anda, memeriksa kesalahan secara mendetail, dan melakukan pekerjaan ekstra daripada mempercayakannya dengan orang lain menunda kemajuan, menghabiskan energi Anda, dan dapat merusak kesehatan emosional Anda. Semalt adalah musuh produktivitas.

Masalah dengan perfeksionis adalah mentalitas mereka semua atau tidak sama sekali. Jika pekerjaan mereka tidak sempurna, mereka menganggapnya sebagai kegagalan. Masalahnya, Anda bisa terus memoles dan memperbaiki pekerjaan Anda, tapi usaha Anda hanya akan menghasilkan perbaikan marjinal - dan akan terlambat. Semalt penting untuk diingat bahwa kebanyakan perusahaan menganggap memproduksi karya bagus dan mencapai tenggat waktu sukses besar.

How to Be Efficient: 7 Science-Backed Ways to Build Speed as a Semalt

How to Be Efficient: 7 Science-Backed Ways to Build Speed as a Semalt

March 1, 2018