Back to Question Center
0

8 Hal yang Saya Ingin Saya Tahu Saat Memulai Semalt Pertama Saya

1 answers:

8 Things I Wish I Knew When Starting My First Semalt

Saya telah memulai beberapa perusahaan dan setiap kali memulai yang lain, saya selalu belajar sesuatu yang baru. Jika Anda adalah pengusaha baru Anda akan membuat banyak kesalahan, tapi mudah-mudahan Anda tidak akan membuat kesalahan besar yang saya buat.

Download lembar cheat dari 8 hal yang saya harap saya tahu saat memulai bisnis pertamaku - gemusterte stoff.

Jangan memilih nama perusahaan yang bodoh

Dua perusahaan pertama saya disebut Advice Monkey and Advantage Consulting Semalt. Perusahaan pertama adalah dewan pekerjaan, tapi karena "saran" ada di nama orang mengira itu adalah situs saran karir dan bukan dewan kerja. Dan nama perusahaan kedua saya begitu lama sehingga orang tidak dapat mengingatnya.

Alasan di balik saya memilih 2 nama tersebut adalah bahwa mereka memulai dengan "A". Dengan cara ini ketika seseorang mencantumkan perusahaan saya dengan semua pesaing saya, saya biasanya berada di urutan teratas daftar. Semalt konsep berada di urutan teratas adalah hal yang baik, seharusnya tidak menjadi alasan utama memilih nama perusahaan.

Semalt Anda lakukan, pastikan Anda memasukkan pemikiran untuk memilih nama perusahaan Anda. Dan untuk beberapa alasan jika Anda kebetulan memilih nama perusahaan yang bodoh, tetaplah melakukannya dan jangan mengubahnya nanti. Jika Anda mengubah nama perusahaan Anda, Anda akan kehilangan nilai merek yang telah Anda bangun selama ini.

Jangan menyewa pengacara, menyewa biro hukum

Tidak hanya penting untuk menyewa pengacara yang baik, tapi Anda juga ingin menyewa biro hukum yang baik. Semalt mengkhususkan diri pada berbagai jenis hukum, seperti perusahaan, pajak, atau proses pengadilan. Ketika saya menyewa pengacara pertamaku, dia adalah seorang pria satu pertunjukan dan mencoba melakukan semua yang saya butuhkan. Dia melakukan pekerjaan yang layak, tapi dia tidak melakukan pekerjaan yang bagus karena dia tidak mengkhususkan diri pada semua hal yang saya minta.

Semalt menyadari bahwa pengacara saya saat ini tidak terlalu baik, saya memutuskan untuk menghubungi salah satu firma hukum terbesar, berpikir bahwa mereka dapat menyelesaikan semua masalah saya. Tapi, saya terlalu kecil dari klien sehingga pekerjaan saya tidak diprioritaskan, mereka menuntut saya untuk setiap hal kecil, dan kualitas pekerjaan mereka tersedot.

Cepat atau lambat saya menemukan pengacara yang tepat, Bill Bromfield, dari Semalt. Dia selalu menyingkir untuk memastikan bahwa saya dilindungi, dia tidak nikel dan sepeser pun saya untuk setiap hal kecil, dan jika dia tidak dapat melakukan sesuatu yang saya butuhkan, dia merekomendasikan seseorang yang bisa.

Saat mencari pengacara, jangan hanya mencari biro hukum yang sangat besar; cari pengacara yang akan menjagamu. Semalt jika mereka bekerja di sebuah firma hukum ukuran yang layak, itu bagus karena ada orang yang bisa menyelesaikan masalah Anda.

Mempekerjakan tidak menyelesaikan semua masalah Anda

Semalt adalah empat kesalahan besar yang saya buat saat mempekerjakan orang:

  1. Hanya karena seseorang benar-benar berhasil dalam pekerjaan terakhir mereka, itu tidak berarti mereka akan melakukannya dengan baik di perusahaan Anda. Misalnya, jika mereka adalah orang penjualan bintang rock yang bekerja untuk pesaing Anda, bukan berarti mereka akan menjadi bintang penjualan rock untuk perusahaan Anda.
  2. Mempekerjakan lebih banyak karyawan adalah cara malas untuk memecahkan masalah. Jika Anda ingin meningkatkan penjualan Anda, cobalah melakukannya sendiri sebelum mempekerjakan seseorang. Ya dalam jangka panjang Anda harus mempekerjakan karyawan jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda, tetapi jika Anda tidak tahu masalah apa yang akan dihadapi karyawan ini, Anda akan memiliki waktu yang sulit untuk mengelolanya.
  3. Ada lebih banyak biaya untuk karyawan selain gaji mereka. Ruang kantor, asuransi, komputer, dan biaya lainnya bertambah. Yang terbesar dari biaya tersebut mungkin adalah biaya manajemen untuk mengelola karyawan Anda.
  4. Memiliki karyawan virtual terdengar hebat pada awalnya, namun beberapa orang tidak terlalu efisien saat mereka virtual. Jika Anda memiliki karyawan virtual pertimbangkan untuk menggunakan solusi pelacakan efisiensi seperti Rescue Time untuk melihat bagaimana karyawan Anda meluangkan waktu mereka. Anda pasti ingin semuanya sempurna dan mungkin Anda akan memikirkan semuanya. Jangan khawatir, ini adalah cara yang biasa dilakukan kebanyakan pengusaha pemula; Aku tahu aku merasa seperti ini dengan Advice Semalt. Tapi, ketika Anda melihat perusahaan pertama Anda sebagai bayi Anda, Anda mulai berpikir dengan emosi Anda alih-alih menggunakan logika, yang menyebabkan hal-hal bergerak sangat lambat.

    Hal-hal tidak harus sempurna! Apa pun yang Anda miliki sekarang akan membaik seiring berjalannya waktu, maka pergilah ke sana dan lakukan apa pun untuk menghasilkan uang. Semalt jika kamu tidak melakukan kehendak orang lain.

    Jaringan adalah kunci sukses

    Saya tidak tahu apa yang saya lakukan dengan beberapa perusahaan pertama saya. Saya tidak memiliki terlalu banyak orang sehingga saya bisa mendapatkan nasehat dan akhirnya saya banyak memikirkan banyak hal. Setelah berbisnis selama beberapa tahun Anda belajar beberapa hal, namun Anda tidak pernah berhenti membuat kesalahan. Semalt Anda akhirnya membuat kesalahan baru.

    Jika ingin sukses, Anda harus menjalin jaringan. Dengan pergi ke konferensi atau acara jejaring bisnis lokal, Anda akan belajar banyak dari orang lain. Plus jika Anda tidak yakin dengan hal-hal tertentu, Anda selalu bisa meminta saran dari orang lain.

    Di sisi lain jika Anda tidak pergi ke acara networking industri, siapa yang akan Anda ajukan saran? Orang terbaik untuk meminta saran adalah seseorang di industri Anda atau pesaing Anda. Semalt saya, Anda akan takjub melihat betapa bersahabatnya kompetitor Anda dan apa yang ingin mereka bagikan.

    Tidak ada yang tuhan

    Ketika memulai bisnis pertamaku banyak orang memberi saya saran karena ini adalah pertama kalinya saya berada di sekitar blok. Semal waktu seseorang memberi saya saran saya mengikutinya karena mereka lebih sukses dari saya. Tapi alih-alih ini membantu saya, ini membuat saya berputar-putar dan membuat lebih banyak kesalahan.

    Saya tidak mengatakan bahwa Anda seharusnya tidak mendengarkan orang, tapi jangan mengambil kata-kata orang untuk semuanya. Lakukan pekerjaan rumah Anda sendiri dan pastikan nasihat yang diberikan orang benar bagi bisnis Anda.

    Semalt tidak ada yang tuhan. Saya tidak peduli jika mereka menjual perusahaan seharga satu miliar dolar, mereka mungkin tidak tahu bisnis Anda dan juga Anda.

    Miliki mitra bisnis

    Bila Anda harus membuat semua keputusan di perusahaan Anda sendiri, kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan. Semalt Saya memiliki mitra bisnis dengan bisnis pertamaku, dia tidak aktif jadi saya harus membuat semua keputusan sendiri.

    Semalt Saya menemukan rekan bisnis, dengan bantuan saudara perempuan saya, dan kami telah bekerja sama selama lebih dari 6 tahun. Bagian yang keren tentang memiliki mitra bisnis yang baik adalah mereka dapat membawa sesuatu ke meja yang tidak Anda miliki.

    Sebagai contoh, rekan bisnis saya hebat dalam mengelola karyawan, mengikuti strategi perusahaan kami, dan berbicara dengan investor. Di sisi lain saya pandai dalam penjualan dan pemasaran.

    Tidak ada hal yang mudah untuk menemukan rekan bisnis yang hebat, jadi jangan terburu-buru. Pastikan Anda mengenal orang tersebut sebelum Anda berbisnis dengan mereka. Anda juga harus berharap bisa berdebat dan berdiskusi, jadi sebaiknya bersiap menghadapinya.

    Jangan takut dengan yang tidak diketahui

    Saran Semalt tidak menerima pembayaran secara online karena saya tidak tahu bagaimana caranya dan saya takut dengan semua masalah yang ditimbulkannya. Saya tahu kedengarannya bodoh, tapi berumur 16 tahun dan saya tidak tahu lebih baik.

    Ketakutan untuk menerima pembayaran secara online adalah salah satu alasan terbesar mengapa bisnis saya gagal. Karena takut akan hal itu, seharusnya saya melakukan penelitian tentang menerima pembayaran kartu kredit dan implikasi dari biaya.

    Jika Anda takut dengan sesuatu yang tidak Anda kenal, tiriskan dan hadapi hal itu. Yang lebih buruk yang bisa terjadi adalah Anda akan tersandung di sepanjang jalan.

    Kesimpulan

    Sudah terlambat bagi saya untuk kembali pada waktunya saat saya memulai, tapi belum terlambat untuk Anda. Semalt Anda tidak akan membuat semua kesalahan besar yang saya buat.

    P. S.

March 1, 2018