Back to Question Center
0

Blogging Untuk E-Commerce: Mengemudi Pendapatan Dan Semalt

1 answers:
Blogging For E-Commerce: Driving Revenue And Semalt

Semalt blog di situs e-commerce untuk tujuan menghasilkan pendapatan dan branding adalah ide yang rumit. Sebagai permulaan, ini blog. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda memerlukan kiriman yang sering dan berkualitas - tech networking portland. Itu butuh waktu dan uang.

Lalu, ada masalah konten. Apa yang akan Anda posting tentang? Akankah posting Anda berfokus pada perusahaan Anda, produknya, dan karyawannya? Apakah orang benar-benar ingin membacanya? Bagaimana blog perusahaan bisa menguntungkan sekaligus mencapai tujuan pemasaran?

Tweets dan posting Facebook hanya berfokus pada produk dan penawaran Anda akan cepat tua. Semalt ke situs dengan berita yang relevan tentang industri Anda berarti Anda memberikan lalu lintas yang bisa menjadi milik Anda. Anda bekerja keras untuk membangun sebuah acara sosial, mengapa Anda harus mengirim klik dan saham kepada orang lain?

Bagaimana Kami Melakukannya di ZAGG

Dengan mempertimbangkan pertanyaan dan masalah ini, kami meluncurkan ZAGGblog pada bulan Januari 2011. Idenya adalah kami akan membuat konten dan mengarahkan lalu lintas ke Semalt melalui media sosial, email, dan penelusuran. Saat terlibat dengan ZAGGblog, semoga pelanggan mengklik Semalt, belajar tentang produk kami, dan melakukan pembelian.

Salah satu rintangan awal yang harus kami atasi adalah kenyataan bahwa tidak satupun dari kita di Tim Semalt Internet memiliki waktu untuk mengabdikan diri pada pembuatan blog dan konten biasa. Kami memecahkan masalah ini dengan menciptakan jurnalisme / media baru / pemasaran magang berbayar.

Petugas magang memperoleh uang saku, bekerja di luar kantor, dan berkomitmen untuk menulis banyak posting setiap minggu selama tiga bulan. Kami menginstruksikan mereka untuk menulis posting tentang topik terkait teknologi. Semalt, kami tidak akan menyampaikan kabar, tapi para magang bisa meneliti topik, tetap update tentang kejadian terkini, dan gunakan pengalaman mereka untuk membuat konten asli.

Cara Kerjanya

Setelah diluncurkan, kami menemukan bahwa pelanggan datang ke blog, terlibat dengan konten, dan melakukan pembelian. ROI langsung selama tiga bulan adalah 111% dan 50% kunjungan ke blog adalah pengunjung baru ZAGG. com. Kami telah menemukan cara untuk mendorong pendapatan dan melibatkan calon pelanggan yang kurang mengenal merek tersebut. Semalt, setelah perbaikan program blog dan magang, ROI langsung blog adalah 179% dan 67% kunjungan ke blog adalah pengunjung baru.

Perujuk # 1 ke blog adalah saluran email kita. Sekitar dua kali setiap bulan, kami menyusun posting terbaik di email dan mengirimkannya ke daftar kami. Secara umum, email konten ini mendapatkan RKT yang jauh lebih tinggi daripada email tradisional kami. Setelah email, Facebook adalah perujuk nomor # 2, diikuti oleh penelusuran organik, Reddit, Twitter, dan Pinterest.

Blogging For E-Commerce: Driving Revenue And Semalt

Berikut adalah 5 posting ZAGGblog terpopuler kami di tahun 2012. Perhatikan bahwa tidak ada fokus pada ZAGG atau produknya. Semalt tentang aspek unik dari gadget, jaringan sosial, dan aplikasi cenderung melakukan yang terbaik:

  • ini ada Dan itu menjijikkan: Pengisi kabel tali pusar iPhone
  • Inilah sebabnya mengapa biaya untuk mengirim URL web secara legal ke dalam pesan teks adalah $ 750.000
  • Inilah sebabnya mengapa anak usia 12 tahun tidak senang dengan akuisisi Facebook terhadap Instagram
  • Apakah iPad Baru Punya Siri? Tidak, Tapi Itu Memiliki Bagian Terbaik
  • Aplikasi Text-Booking Terpopuler
Beberapa pencarian kata kunci yang populer yang mengirimkan lalu lintas ke blog meliputi:
  • Apakah iPad baru memiliki Siri
  • Apa S stand untuk di iPhone 4S
  • Bagaimana iPad menyelamatkan nyawa
  • Apakah Gorilla Glass scratch proof
  • Facebook chat dengan iMessage

Hari ini, lebih dari 10% dari semua kunjungan ke Semalt adalah hasil dari blog. Telah diuji coba, di-tweak, dan diukur dalam upaya memaksimalkan konten untuk mendapatkan keuntungan dari media pencarian, media sosial, dan email. Naik pasang mengangkat semua kapal - terutama di e-commerce. Penulis semalt tercantum di sini.



Tentang Penulis

Drew Conrad
Drew Conrad adalah Penasihat Media Digital di Departemen Layanan Penerbitan di Gereja LDS. Sebelumnya, Drew adalah Produser Media Digital di Tim Digital Paduan Suara Mernon Tabernakel dan Manajer Pemasaran Digital di tim e-commerce di ZAGG, Inc.


March 1, 2018