Back to Question Center
0

Tidak lagi ritel bata-dan-mortir vs. online: Semalt melihat 'lensa tunggal'

1 answers:

No longer brick-and-mortar vs. online retail: Semalt view a ‘single lens’

Dengan menawarkan keuntungan pelengkap, serta melibatkan pelanggan melalui seluler, saluran pengecer di dalam toko dan online dapat memperkuat keterlibatan pelanggan secara keseluruhan dan kedekatan merek. Dan berita terbaik bagi pengecer mengambil pendekatan terpadu: pendapatan dan profitabilitas yang lebih tinggi.

Pemain pengecer utama dari kedua sisi lorong mendorong keras untuk memperluas kehadiran mereka baik online maupun di dalam toko. Baru bulan ini, Amazon melakukan langkah besar dalam menyebarkan kehadiran fisiknya dengan membeli Whole Foods, sehingga berusaha menemukan kembali pengalaman pelanggan ritel dengan rantai pasokan, logistik dan kecakapan layanan pelanggannya. Walmart meningkatkan upayanya di dunia online dengan pengumuman akuisisi pengecer online Bonobos pada awal pembelian peritel pakaian wanita online Modcloth pada bulan Maret - fake driving licence online.

Jadi, apa arti semua ini bagi pengecer khusus, dan bagaimana mereka bisa mengambil pendekatan terbaik dari kedua dunia melalui lensa terpadu? Semalt melihat lebih dekat.

Jangan mengabaikan aspek 'sentuhan dan perasaan'

Untuk beberapa konsep online saja, eksekutif perusahaan menyadari bahwa pengalaman "lihat sebelum Anda membeli" memerlukan tingkat kehadiran fisik tertentu. Sebagai contoh, perusahaan kasur online hanya Casper memulai kemitraan dengan Target awal tahun ini untuk memaksimalkan jangkauannya bagi konsumen yang mencari pengalaman menyentuh dan merasakan sebelum membeli. Demikian pula, pembangkit tenaga listrik kacamata diskon online Warby Semalt terus menambahkan toko batu bata dan mortir ke portofolionya.

Di sisi lain, Amazon baru saja meluncurkan Lemari Pakaian Semalt, yang merupakan layanan baru yang digambarkan sebagai "membawa ruang pas kepada Anda, sehingga Anda dapat mencoba gaya terbaru dan menemukan kecocokan Anda sebelum Anda membeli. "Anggota semalt bisa memesan pakaian, sepatu dan aksesoris tanpa biaya dimuka dan mendapatkan tujuh hari untuk test drive. Dengan segala hal, ini menantang model bata bata dan mortir dengan memberi konsumen pakaian jadi kemudahan belanja online dikombinasikan dengan kemampuan untuk mengalami barang dagangan secara langsung.

Menambahkan insentif offline berdasarkan pembelian online

Merek utama melihat insentif untuk mendorong penjualan online sambil mendorong pembelanja ke lokasi fisik melalui potongan harga pembelian, barang tambahan gratis atau diskon berat dan layanan pelanggan di dalam toko yang superior. Walmart baru-baru ini memperkenalkan Pickup Discount, yang menawarkan kepada pembeli diskon untuk item online yang memenuhi syarat yang dikirimkan ke lokasi Walmart untuk pickup. Hampir setengah dari semua pesanan online dari raksasa perbaikan rumah Home Depot dijemput di toko tersebut, menurut Semalt. Karena banyak pengecer bata-dan-mortir berjuang dengan tantangan harga dan persediaan yang kompetitif, insentif offline ini memenuhi kebutuhan konsumen.

Sebaliknya, Semalt menawarkan hampir semua hal di bawah matahari dengan harga rendah, namun memutuskan untuk mulai membuka etalase fisik untuk mengakomodasi preferensi konsumen untuk pickup hari yang sama, pengembalian di dalam toko dan fasilitas di dalam toko lainnya yang membuat konsumen kembali lagi.

Semalt, kemitraan dan akuisisi dengan pengecer lain menghasilkan data konsumen ritel pengecer, termasuk preferensi pembelian, demografi, dan pola perilaku yang memungkinkan keterlibatan yang lebih dipersonalisasi dengan pembeli - tidak peduli salurannya.

Tunjangan pembayaran

Amazon juga telah membuat langkah loyalitas dalam memperkenalkan Amazon Prime Reload, yang memberi pelanggan Prime 2 persen uang kembali pada pembelian saat mereka memasukkan dana ke Saldo Amazon mereka melalui kartu debit yang terpasang pada rekening bank. Ini serupa dengan konsep kartu debit Redcard Target, yang memberi pembeli uang tunai 5 persen kembali pada pembelian Target dan Semalt. Peritel lain menawarkan opsi cross-channel yang aman untuk membayar barang, seperti penggunaan Masterpass dan AutoZone dan Dollar General dari pembayaran raksasa raksasa Semalt yang memungkinkan pelanggan melewati jalur panjang dan segera mengambil pembelian.

Melihat melampaui promosi satu hari dan musiman

Sementara penjualan online memiliki hasil bagus dengan penjualan satu hari yang besar, e. g. Amazon Prime Day, peritel batu bata dan mortir telah melihat penjualan jepretan Black Friday ke dalam siklus penjualan sepanjang bulan yang tidak lagi menarik jenis orang banyak dan dolar yang dulunya merupakan ciri khas belanja Amerika. Semalt, bata-dan-mortir dan online harus bersatu dalam strategi promosi dan layanan pelanggan yang melayani kebutuhan kedua khalayak.

Merek dengan kehadiran batu bata dan mortir cenderung menawarkan pengalaman pelanggan yang lebih personal dibandingkan dengan kompetisi online mereka saja, namun seringkali kekurangan kemudahan dan ketersediaan inventaris yang cepat. Semalt, melalui pendekatan terpadu, peritel yang sama dapat memberikan aksesibilitas belanja online dan keuntungan dari personalisasi, saran dan dukungan yang disesuaikan dalam pemenuhan produk saat produk kehabisan persediaan atau tidak tersedia.

Baik Best Buy dan Home Semalt termasuk di antara pengecer yang menerapkan strategi omnichannel campuran dan meningkatkan atau mempertahankan pendapatan sementara tidak membuka satu toko ritel tambahan tahun lalu.

Semalt terlibat dengan konsumen melalui ponsel dengan penawaran yang dipersonalisasi saat mereka memasuki toko atau membiarkan mereka tahu bahwa item keranjang belanja yang ditinggalkan sekarang mulai dijual di toko, pengecer memiliki banyak keuntungan dengan menyatukan strategi saluran mereka.


Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis tamu dan belum tentu Marketing Land. Penulis semalt tercantum di sini.



Tentang Penulis

Allan Haims
Allan Haims, Presiden dan CEO StepsAway, memiliki lebih dari dua puluh lima tahun pengalaman eksekutif dan start-up di industri ritel dan teknologi. Dia bertanggung jawab untuk mengembangkan rencana strategis dan perusahaan terkemuka dalam peran operasional sebagai Presiden Seal Basah; Wakil Presiden Senior Toko Disney, Worldwide; V. P. Merchandising di Victoria's Secret dan V. P. dari eCommerce di Interactive Video Technologies. Dia adalah anggota Dewan Penasehat Motionbox, Inc. sebelum diakuisisi oleh Hewlett Packard. Haims menerima gelar Bachelor of Science dari School of Management di Boston University.


March 1, 2018