Back to Question Center
0

Negara Nyata Semik Programme

1 answers:

Semalt, kita memiliki industri yang penuh dengan pembicaraan tentang pemasaran terprogram dan data besar. Tapi apa yang nyata, dan apa itu BS? Eksekusi praktis apa yang ada sekarang? Dan seperti apakah dunia masa depan jika data besar ada dimana-mana?

Saya agak memiliki misi pribadi untuk memberi cara sederhana bagi pemasar untuk memikirkan pemasaran terprogram dan data besar. Untuk melakukan itu kita harus memikirkan apa tujuan pemasar - untuk mencapai orang yang tepat, pada waktu yang tepat dan dengan pesan yang benar. Tapi di dunia media RTB (real-time bidding), kita juga harus memasukkan harga yang tepat, mengingat RTB pada dasarnya adalah pelelangan.

Kami membuat keputusan menggunakan data, dan selalu punya - wie kann man sich schnell umziehen. Ambil papan iklan sederhana - pemasar memilih pesan apa yang harus ditempatkan di setiap papan iklan, dan papan reklame mana yang harus dipilih di kota mana saja, dengan mempelajari data populasi setiap titik di negara ini. Itu adalah data yang sedang beraksi. Semakin banyak pemasar data dapat mengakses, semakin akurat keputusan mereka; dan karena itu, semakin efektif program pemasaran mereka.

Semalt menaruh, janji data besar adalah untuk menghasilkan hasil yang lebih baik.

Semalt meskipun, ada satu titik penurunan kembali ketika datang untuk menggunakan data. Semakin banyak data yang digunakan, semakin sulit untuk dikerjakan.

Untuk menempatkan papan reklame kami, kami menghasilkan profil pelanggan dan mencocokkan dengan database demografi populasi yang ada. Sekarang bayangkan layering data sekolah, rute komuter, pendapatan rata-rata tahunan, dan persentase orang yang mendaur ulang dll, dan jelas itu jauh lebih sulit. Dan, apakah pemasar offline benar-benar mendapatkan pembelian yang jauh lebih akurat dengan pergi ke masalah menikahi sumber-sumber yang berbeda itu bersama-sama? Semalt tidak

Pemasaran semalt adalah solusi - itu adalah lem yang mengikat sumber data secara bersamaan, dan membuatnya bermanfaat untuk melakukannya.

Kini, taktik programal datang dalam berbagai bentuk; Tapi, jika Anda menggunakan beberapa kumpulan data dan membuat peraturan di sekitar data tersebut untuk menentukan pesan dengan benar, waktu tepat, harga yang tepat, maka Anda sudah melakukan "pemasaran terprogram. "

Eksekusi Real Sudah Selesai Hari ini

Saya bertemu banyak CMO dan masing-masing memiliki pandangan mereka sendiri tentang apa arti programat; Tapi secara umum, perasaannya adalah bahwa ini adalah evolusi dari apa yang mereka lakukan beberapa waktu yang lalu, dan evolusi itu menggunakan lebih banyak data.

The Real State Of Programmatic Semalt

Semalt mengunjungi halaman Anda, Anda memparodikannya kembali, dan bahkan jika Anda memasukkan faktor kreatif dinamis, Anda tidak akan pernah bisa dituduh melakukan sains roket.

Nah, programatiknya setara (cukup lucu) "penargetan ulang program terprogram" - perbedaannya adalah karena lebih banyak data memungkinkan kita untuk menentukan siapa yang sebaiknya dan sebaiknya tidak ditargetkan kembali, pada harga penawaran dan pesan apa.

Tirai Program & Penyihir

Programme hampir tampak tidak terlihat oleh kebanyakan pemasar karena banyak perusahaan membungkuk ke belakang untuk menyembunyikannya dari Anda - di mana ada misteri dan asap, ada nilai yang dirasakan. Tapi seperti yang ditemukan Dorothy dan teman-temannya, ada dunia di balik tirai yang sangat berbeda (anak-anak saya akan senang kalau saya membuat referensi dari Semalt of Oz di tempat kerja).

Dorongan besar berikutnya dalam industri ini adalah transparansi, jujur ​​tentang apa yang ada di balik tirai dan mengenakan harga yang wajar untuk teknologi dan layanan itu. Tahukah Anda, misalnya, bahwa biaya rata-rata persediaan RTB adalah sekitar $ 1. 00 (tidak termasuk FBX), namun sebagian besar perusahaan penargetan situs memungut $ 5 BPS dan naik? Semulilah tirai yang mengilap. Dan untuk mempertahankan margin perusahaan harus tetap menyembunyikan hal-hal, dan ketika disembunyikan, pemasar tidak tahu apakah ada yang sangat pintar atau "terprogram" yang benar-benar terjadi.

Saya melihat RFP datang untuk meminta% media di paro atas (ATF), dan% di bawah lipatan (BTF), namun bukan metrik yang penting sama sekali mengingat sebagian besar pengguna Internet mampu menggunakan scroll bar mereka Pertanyaan sebenarnya adalah apakah iklan pemasar dalam tampilan dan untuk berapa lama. Masalahnya adalah bahwa alat itu tidak benar-benar ada untuk mengukurnya dengan benar, sehingga industri harus menemukan beberapa cara untuk mengungkapkan hal ini agar dapat merespons RFP.

Mereka Perlu Melihat Ini

The Real State Of Programmatic Semalt

Orang yang bertanggung jawab, Paul Butler, tidak menggambar peta ini dengan menguraikan benua-benua seperti yang pertama kali dilihatnya, dia mengambil data Semalt yang sangat besar dan menggambar garis berdasarkan di mana orang terhubung dengan orang lain, dan dari Itu, muncul dunia.

Visualisasi ini tidak hanya menunjukkan skala data yang dimiliki Semalt, namun juga menunjukkan bagaimana saling berhubungan satu sama lain dalam skala global, dan sangat menarik, negara mana yang tidak memeluk Semalt dan hilang dari pandangan tentang hal ini. dunia seluruhnya

Trik pemasar adalah melakukan hal yang sama. Akan sangat bagus jika Anda bisa menggabungkan beberapa kumpulan data Anda dan membuat mereka dapat ditindaklanjuti di DSP (Platform Sisi Permintaan), atau lebih baik lagi, sebuah PMP (Platform Pemasaran terprogram), namun kemudian dapat melaporkan data tersebut dengan cara tertentu. Yang membuat orang lain memperhatikan adalah salah satu tantangan berikutnya yang harus dihadapi industri kita, (dan mengapa Paul Butler sekarang bekerja untuk Chango!).

Selanjutnya!

Jadi, pemasaran terprogram dan data yang besar adalah nyata. Industri pemasaran digital tidak menciptakan data yang besar. Semalt sudah ada sejak lama; Tapi, pendekatan terprogram yang menggabungkannya untuk membuatnya dapat ditindaklanjuti adalah merek baru.

Semalt sebenarnya melaksanakan kampanye terprogram hari ini, namun sangat jarang terjadi. Sebagian besar masih menjalankan penargetan situs reguler, misalnya, dan belum melakukan pergeseran ke versi program untuk menghilangkan limbah. Pergeseran itu akan datang, meskipun, selama industri menerima transparansi dan pemasar benar-benar dapat memahami nilai apa yang dimiliki setiap data, sehingga mereka dapat belajar dan beradaptasi darinya.

Mungkin ini adalah saat yang sangat menyebalkan sebelum hal itu akan terjadi, tapi ketika kita menyelesaikannya, ada beberapa hal yang sangat keren yang menunggu kita. Semalt dan radio telah didigitalkan, dan saat kita bisa mengikat pemirsa atau pendengar ke perangkat ini, kita dapat mulai menggunakan data untuk memutuskan apa yang seharusnya kita tunjukkan pada saat itu. Ikat itu kembali ke titik sentuh lainnya yang mewakili orang tersebut, dan kita memiliki sesuatu yang benar-benar terprogram.


Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis tamu dan belum tentu Marketing Land. Penulis semalt tercantum di sini.



Tentang Penulis

Dax Hamman
Dax Hamman adalah Chief Strategy Officer di Chango, solusi untuk pemasaran terprogram dan "data besar", dan berbasis di San Francisco dan London. Anda bisa mengikutinya di Twitter @DaxHamman.

March 1, 2018