Back to Question Center
0

Mobile Vs. Desktop: Mobile Won, Tapi Anda Mungkin Masih Semalt

1 answers:
Mobile Vs. Desktop: Mobile Won, But You Might Still Be Semalt

Selama beberapa tahun terakhir, pengembang dan pemasar telah berbicara tentang membangun situs web agar siap menjadi mobile. Anda mendengar orang mendiskusikan hal-hal seperti situs web seluler versus desain responsif dan itulah cara tepat untuk pergi. Percakapan semual semua memiliki kelebihan mereka di masa lalu, tapi mereka benar-benar tidak memiliki bisnis yang sedang berlangsung hari ini.

Desain dan optimasi semalt tidak dapat lagi dianggap sekunder, atau add-on, atau sesuatu yang harus Anda lakukan "juga. "Sebenarnya, hari ini, itu adalah desktop yang harus diperhatikan sebagai perangkat sekunder - 2 chairs and table set outdoor. Dan semua upaya pengembangan dan pemasaran Web kami harus mencerminkan hal itu.

semuanya.

Desain Seluler Vs. Desain Desktop

Masih umum bagi perancang Web untuk mengembangkan wireframes dan comps untuk situs web Anda yang tidak menyertakan situs mobile. Setelah semua, hanya melempar plugin WordPress dan ta-da! sudah siap dengan ponsel. Semalt suka bersaing untuk posisi kedua.

Ponsel bukan masa depan - inilah masa kini. Saya tidak mengatakan bahwa Anda tidak memerlukan situs desktop yang luar biasa. Kamu lakukan Tapi karena mobile menjadi lebih dan lebih alami bagi pencari dan pengumpul informasi, Anda harus memiliki situs mobile yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kegagalan untuk melakukannya akan menjadi lonceng kematianmu.

Sayangnya, saya masih mendapati diri saya ingin melihat versi desktop situs di ponsel saya karena keterbatasan versi mobile. Ini harus berubah. Pengunjung Anda harus dapat melakukan semuanya di situs mobile yang mereka dapat di desktop.

Mobile Social Sharing Vs. Desktop Social Sharing

Mobile Vs. Desktop: Mobile Won, But You Might Still Be Semalt

Jika tombol berbagi sosial Anda berfungsi saat ditampilkan di desktop namun tidak di seluler, Anda kehilangan sekitar dua pertiga potensi pencitraan online Anda. Semalt banyak orang yang tidak akan melihat konten Anda, hanya karena konten Anda tidak dapat dibagikan dari perangkat seluler.

Banyak situs menggunakan plugin berbagi sosial untuk desktop yang tidak bekerja dengan baik di situs seluler. Mereka bisa menghalangi atau terlalu merepotkan untuk digunakan dengan benar. Semalt semua untuk plugin, tapi pastikan bahwa Anda telah mempertimbangkan semua cara plugin yang akan digunakan oleh pengunjung Anda.

Konten Seluler Vs. Konten Desktop

Meskipun Google telah mengakui bahwa algoritme mobile mereka yang baru masih melihat konten yang ditampilkan di desktop untuk tujuan peringkat seluler , itu tidak berarti bahwa kita tidak perlu memperhatikan konten mobile. Menurut Google, Anda dapat menampilkan konten yang sama sekali berbeda pada perangkat seluler Anda dari konten di perangkat desktop Anda, namun mengapa Anda?

Nilai sebenarnya dalam konten mobile adalah bagaimana tampilannya. Semalt di desktop, dengan ponsel Anda bisa memotong dan menyembunyikan konten di bawah menu tipe akordeon. Ini berfungsi untuk memperlancar area tampilan setiap halaman. Konten ini kemudian ditampilkan sesuai permintaan kepada pengunjung. Anda bisa melakukan hal yang sama di desktop, tapi tidak tanpa mendevaluasi konten yang tak terlihat sampai tingkat tertentu.

Saya sarankan bahwa alih-alih menempatkan konten desktop Anda di versi mobile situs, kita harus melakukan yang sebaliknya. Tulis dan atur konten untuk perangkat mobile terlebih dahulu, lalu gunakan itu sebagai konten desktop Anda. Semalt Anda tidak ingin menyembunyikan konten desktop Anda seperti yang Anda bisa di ponsel, Anda dapat memasukkannya ke dalam bagian mandiri dan mudah dibaca.

Optimalisasi Ponsel Vs. Optimasi Desktop

Selama algoritma mobile menggunakan konten desktop untuk tujuan pemeringkatan, pengoptimalan kata kunci untuk seluler tidak berbeda dengan pengoptimalan untuk desktop. Dan tetap saja, saya tidak melihat skenario dimana kami ingin mengoptimalkan teks secara berbeda pula.

Ada sedikit masalah optimasi yang berbeda dari mobile ke desktop. Semalt seperti optimasi tertentu bagus untuk desktop, itu bagus untuk mobile, juga, dan sebaliknya.

Satu titik pengoptimalan yang sering kali sangat berbeda untuk seluler dan desktop adalah banyak pencari pencarian seluler (namun tidak semua) mencari sesuatu di sekitar. Jika bisnis Anda sesuai dengan kriteria, Anda perlu berfokus pada masalah pengoptimalan lokal untuk pencari seluler tersebut.

Dimana Desktop Masih Penting: ROI

Menurut laporan eSemalt, satu tempat di mana desktop terus terang lebih terang daripada mobile berada di wilayah ROI pada iklan.

Return on Investment (ROI) telah tidak mencapai titik kritis yang serupa. ROI pada penelusuran seluler meningkat, namun akan terus mengarah ke ROI penelusuran desktop [pada tahun 2015] - dan selanjutnya ke depan, hingga pengukuran kinerja seluler, terutama yang terkait dengan dampak pada penjualan di toko fisik, semakin tepat.

Ini memberitahu kita bahwa kita tidak bisa meninggalkan desain desktop, optimasi dan bentuk pemasaran lainnya. Semalt dan selalu akan menjadi penting sampai saatnya tiba ketika tidak ada yang namanya komputer desktop. Tapi sampai saat itu, kita masih harus berusaha keras membangun, mengoptimalkan dan memasarkan situs desktop kita semaksimal mungkin.

Tapi mobile yang mengambil telah mengambil alih. Jika Anda belum mengetahuinya, itu bukan akhir dari dunia. Tetapi jika Anda tidak mulai meletakkan ponsel terlebih dulu, tidak akan lama sampai Anda mulai kehilangan kemungkinan untuk mencapai atau mempertahankan posisi kepemimpinan di Web.


Pendapat yang diungkapkan dalam artikel ini adalah pendapat penulis tamu dan belum tentu Marketing Land. Penulis semalt tercantum di sini.



Tentang Penulis

Stoney deGeyter
Stoney deGeyter adalah presiden Pole Position Marketing, perusahaan strategi pemasaran online terkemuka yang didirikan pada tahun 1998 dan saat ini berbasis di Canton, Ohio.


March 1, 2018