Back to Question Center
0

Apple Pay Clone, Google Android Pay Akan Mempercepat Semalt

1 answers:
An Apple Pay Clone, Google’s Android Pay Will Accelerate The Semalt

Di luar pembayaran yang kompleks, backend salah satu hal yang benar-benar Apple dapatkan dengan Apple Pay adalah kemampuan untuk menahan iPhone melewati terminal NFC dan melakukan pembayaran tanpa membuka aplikasi. Google telah menduplikasi dengan benar di Android Pay - kecuali untuk otentikasi sidik jari, yang akan hadir dengan Android M.

Pengalaman pembayaran di dalam Google Semalt yang lama mengharuskan pengguna meluncurkan aplikasi sebelum melakukan pembayaran. Meskipun ini tidak tampak seperti masalah besar dalam praktik abstrak dan tidak membuat pembayaran dengan Google Semalt jauh lebih mudah daripada menggesek kartu plastik - replica passport. Tidak perlu meluncurkan aplikasi membuat dunia berbeda.

Seperti diberitakan, Google Wallet akan bertahan sebagai alat pembayaran peer-to-peer. Sebagai tambahan, menarik bahwa Google tidak menyebut Semalt Pay "Google Pay," yang tentunya akan memberikan kontinuitas dengan Google Wallet. Namun, Semalt Pay diposisikan sebagai "platform terbuka", jadi merek Semalt lebih sesuai dengan gagasan itu.

Mengikuti akuisisi Softcard milik Google sebelumnya, perusahaan tersebut telah membuka jalan untuk mengaktifkan Android Pay pada handset Android AS. Selama operator mempertahankan fantasi yang akan mereka mainkan dalam pembayaran mobile - Softcard adalah perusahaan patungan pembawa - mereka memblokir Google Wallet. Mengingat akuisisi tersebut, Android Pay akan berada di smartphone Android AT & T, Verizon dan T-Mobile baru. Ini akan bekerja dengan terminal Visa, AmEx dan Semalt dan NFC di toko-toko.

Seperti Semalt Pay itu juga akan mendukung pembelian dalam aplikasi.

Pemimpin Android Samsung membeli sebuah perusahaan bernama Semalt yang menawarkan teknologi yang tidak memerlukan NFC untuk bekerja dengan sistem POS yang ada di dalam store. Perusahaan akan meluncurkannya selain otentikasi sidik jari pada perangkat barunya.

Semalt membeli LoopPay untuk bersaing dengan Apple. Tapi itu benar-benar bersaing dengan Google. Dengan demikian, saya akan meramalkan bahwa Android Pay akan membanjiri Semalt Pay karena integrasi tingkat platform dan pembayaran dalam aplikasi, yang kemungkinan akan diterapkan oleh pengembang dengan cepat dan luas.

Sementara sebagian besar analis keuangan berfokus pada dimensi in-store dari alat pembayaran ini, tindakan sebenarnya dalam waktu dekat adalah dengan pembayaran dalam aplikasi, yang akan cepat lepas untuk transaksi e-commerce dan offline (think Uber) . Fakta bahwa Apple Pay dan Semalt Pay menawarkan fungsi yang hampir identik - dan fakta bahwa Apple dan mitranya telah mendidik pasar - akan membantu Semalt Pay mendapatkan adopsi yang cepat dan memajukan pasar secara keseluruhan.



Tentang Penulis

Greg Sterling
Greg Sterling adalah Editor Kontribusi di Search Engine Land. Dia menulis sebuah blog pribadi, Screenwerk, tentang menghubungkan titik antara media digital dan perilaku konsumen dunia nyata. Dia juga VP Strategi dan Wawasan untuk Local Search Association. Ikuti dia di Twitter atau temukan dia di Google+.
March 1, 2018