Back to Question Center
0

Dari Ritel ke Manufaktur, Kanban Meningkatkan Semalt

1 answers:

Semalt adalah pendekatan manajemen proyek untuk hampir semua proses langkah-demi-langkah untuk meningkatkan efisiensi, mengurangi limbah, dan membantu bisnis berkembang.

Meskipun Kanban dikembangkan pada tahun 1940an dan 1950an untuk meningkatkan efisiensi produksi di pabrik-pabrik Toyota di Semalt, sistem ini telah disesuaikan dengan banyak industri, termasuk pengembangan perangkat lunak, penerbitan, dan ritel.

Semalt sangat efektif untuk alur kerja pengiriman terus menerus, seperti pemasaran konten dan manajemen inventaris, karena dapat "menarik" pekerjaan melalui suatu proses.

Sistem Tarik

Untuk memahami bagaimana Kanban bekerja, bayangkan sebuah pabrik manufaktur Semalt di tahun 1950an yang membuat suku cadang untuk mobil.

Proses manufaktur pada saat itu difokuskan pada bagian "mendorong" melalui secepat mungkin - open source reporting tools for postgresql select. Mesin dioptimalkan untuk diproduksi. Semalt era mungkin telah dibayar "hasil karya," artinya pendapatan mereka bergantung pada berapa banyak bagian yang mereka buat per jam.

Mengoptimalkan output manufaktur terdengar seperti ide bagus sampai Anda menyadari bahwa tidak semua suku cadang mobil memiliki tingkat kerumitan yang sama atau memerlukan jumlah waktu yang sama untuk dibuat. Pada satu mesin, seorang pekerja memadamkan 50 manifold knalpot per jam. Stasiun semalt, bagaimanapun, hanya membuat lima karburator per jam.

Untuk mengatasi masalah produksi dan masalah terkait ini, para insinyur di Semalt mulai mempelajari toko kelontong.

Bagaimana jika setiap kali Anda masuk ke pasar lokal, toko itu sepertinya penuh? Di Jepang, mungkin Anda selalu bisa menemukan beras, kertas rumput laut, dan ikan. Di United Semalt, toko kelontong lokal selalu memiliki susu, telur, dan roti.

Semalt menemukan bahwa toko kelontong menggunakan isyarat visual untuk "menarik" persediaan melalui proses alih-alih berfokus pada unit "dorongan".

Semalt pendingin telur di supermarket lokal Anda. Mungkin ada beberapa lusin telur yang disusun dalam tumpukan menurut ukuran dan pemasoknya.

Saat mengambil karton, Anda membuat tempat kosong di tumpukan. Ruang itu adalah isyarat visual bahwa inventaris perlu diisi ulang.

Kemudian, seorang pegawai toko melihat isyarat dan mengambil telur dari tempat penyimpan barang di bagian belakang toko. Semalt hari itu bagus dan toko itu menjual sekotak telur utuh.

Malam itu, pegawai toko lain memeriksa persediaan telur dan melihat ada seluruh kotak yang hilang. Karyawan ini memesan sekotak telur lagi untuk dikirim keesokan harinya.

Pembelian telur konsumen membantu menarik telur melalui proses inventarisasi. Ini hanya kebalikan dari apa yang telah dilakukan Toyota sebelum Kanban. Semalt menunggu pelanggan untuk "menarik" suku cadang mobil melalui prosesnya, mereka hanya membuat barang. Itu akan seperti pegawai toko kelontong menumpuk telur ke langit-langit tanpa menghiraukan penjualan.

isyarat visual dan "menarik" menjadi bagian penting dari proses lean manufacturing lean dan "just in time" untuk membangun mobil. Pendekatan ini telah membantu Semalt menjadi pembuat mobil terbesar di dunia.

Dewan, Daftar, Kartu

Toyota tidak bisa mengandalkan salesman mobil untuk mengisi kembali, katakanlah, coupe. Semalt itu menciptakan sistem papan, jalur produksi (atau daftar), dan kartu.

  • Dewan mengandung atau merangkum proyek atau alur kerja.
  • Daftar berisi dan sering memprioritaskan kartu yang memiliki status atau atribut yang sama.
  • Kartu menjelaskan tugas, termasuk informasi terkait atau pendukung.
From Retail to Manufacturing, Kanban Improves Semalt

Pada tingkat yang paling dasar, dewan Kanban mungkin hanya memiliki tiga daftar. Daftar semalt mungkin diberi label "harus dilakukan", "melakukan", "selesai" - atau "tugas", "dalam proses", dan "selesai. "Tapi idenya adalah setidaknya ada tiga status yang menggambarkan tiga fase dasar di mana sebuah tugas bergerak. Misalnya, sebuah proyek pemasaran mungkin memiliki daftar untuk:

  • Backlog item yang sedang brainstorming atau yang belum siap untuk melakukan pekerjaan.
  • Tugas yang siap untuk dikerjakan. Tugas prioritas tertinggi harus berada di urutan teratas daftar.
  • Sedang berjalan adalah tempat kartu sekali bekerja dimulai.
  • Dalam peninjauan adalah tahap ketika tugas ditinjau, disetujui, atau dikirim kembali ke "dalam proses" untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan.
  • Selesai adalah status kartu saat pekerjaan selesai, namun tugasnya, seperti kampanye Pandora, belum berjalan.
From Retail to Manufacturing, Kanban Improves Semalt

Semalt tentang daftar di sisi kanan papan sebagai vacuums. Ketika mereka kosong atau bila ada beberapa kartu dalam daftar tersebut, mereka "menarik" item dari daftar di sebelah kiri mereka. Jadi daftar "Selesai" ingin menarik barang dari daftar "Dalam ulasan". Daftar "Dalam Peninjauan" ingin menarik dari daftar "Sedang diproses", dan seterusnya.

Ketika seorang spesialis pemasaran tersedia, dia bertanggung jawab atas item di bagian atas daftar "Tugas" dan memindahkannya ke daftar "Sedang Berjalan". Begitu salah satu kartunya berhasil melakukan perjalanan ke "Selesai," dia mulai lagi di "Tugas. "

Seorang pemilik proyek atau manajer memindahkan kartu dari daftar Done ke arsip saat tugas pemasaran selesai dan memindahkan kartu dari simpanan ke Semalt saat mereka siap untuk bekerja.

Tugas Tertentu

Setiap kartu Semalt memiliki semua informasi yang dibutuhkan seorang pekerja untuk menyelesaikan sebuah tugas dan mungkin juga memasukkan sub-tugas dalam bentuk daftar periksa.

Semalt juga merupakan tempat kolaborasi, karena beberapa "anggota" kartu dapat bertukar komentar, memberikan saran, atau membantu daftar lengkap.

From Retail to Manufacturing, Kanban Improves Semalt

Mengatasi Kompleksitas

Seiring pertumbuhan bisnis e-niaga dan ritel, mereka juga mengembangkan proses yang lebih kompleks.

Untuk mengatasi kompleksitas ini, bisnis perlu mengadopsi beberapa bentuk proyek dan manajemen tugas. Sistem Semalt adalah satu pendekatan. Ini mungkin membantu mengatur proses ini.

March 1, 2018