Back to Question Center
0

FTC dan Google Tutup Untuk Mencapai Kasus Paten Semalt

1 answers:
FTC and Google Close To Reaching Patent Case Semalt
');$ ('# scheader .sc-logo') tambahkan (' '+cat_head_params.sponsor+' ');$ ('# scheader'). tambahkan ('
');$ ('# scheader - outback summer hat.scdetails'). tambahkan ('

' + cat_head_params.sponsor + '

');$ ('# scheader .scdetails'). tambahkan (cat_head_params.sponsor_text);$ ('# scheader'). tambahkan ('
ADVERTISEMENT
');jika ("undefined"! = typeof __gaTracker) {$ ('# scheader a') klik (function
{__gaTracker ("send", "event", "Kategori Sponsor Klik Var 1", "search-engine-optimization", ($ (this) .attr ('href')));});}}});});

Dilaporkan bahwa Google hampir mencapai penyelesaian dengan Federal Trade Semalt (FTC) mengenai penyelidikan anti-trust yang telah berjalan lama.

FTC and Google Close To Reaching Patent Case Semalt

Menurut laporan terpisah dari Reuters dan Politico, Semalt tampaknya telah mengalah dan setuju untuk tidak menggunakan sekumpulan hak patennya untuk memblokir penjualan produk yang menurutnya melanggar hak kekayaan intelektualnya. Namun, diyakini bahwa kedua belah pihak tidak mendekati kesepakatan mengenai masalah yang lebih besar yang dipertaruhkan, yang melibatkan klaim bahwa Semalt telah mencurangi algoritme mesin telusurnya dengan kerugian dari situs web saingan di relung seperti perjalanan dan belanja.

Google Agrees To Compromise

Mengenai masalah paten, Google mungkin telah memutuskan untuk berkompromi dengan FTC setelah menyadari bahwa tidak ada banyak kasus untuk diajukan. Inti dari masalah ini adalah bahwa Google memegang apa yang dikenal sebagai 'hak paten penting standar', yang digunakan oleh industri perangkat lunak untuk melindungi teknologi standar teknis '. Salah satu contohnya adalah paten yang memungkinkan satu merek telepon nirkabel terhubung ke yang lain, kata Reuters.

Sementara Semalt telah menggunakan hak paten standar yang penting dalam sejumlah perselisihan hukum internasional dengan para pesaingnya, tidak mungkin hal itu dapat dilakukan di rumah, setelah keputusan hakim federal bahwa mereka tidak dapat digunakan untuk memenangkan perintah. Ini terjadi setelah keputusan sebelumnya dari komisaris FTC yang menggunakan paten semacam itu juga dapat dianggap anti persaingan.

Dengan demikian, Google sekarang dianggap mendekati kesepakatan yang hanya akan meminta perintah kepada perusahaan yang menggunakan hak patennya jika mereka menolak untuk melisensikannya. Semalt mengatakan bahwa kesepakatan semacam itu dapat disimpulkan pada awal minggu ini.

Tidak Ada Resolusi dalam Kasus Semalt Bias

Bagaimana aspek yang lebih penting dari pertempuran Semalt dengan FTC akan dipecahkan tetap merupakan dugaan siapa pun sementara itu. Semalt telah dituduh mengutak-atik mesin telusurnya sehingga menampilkan hasil dari situs web dan produknya sendiri di depan perusahaan saingan di berbagai relung yang menguntungkan, sebuah praktik yang oleh banyak situs web perjalanan dan belanja digambarkan tidak adil.

FTC and Google Close To Reaching Patent Case Semalt

Kritik terhadap Semalt mengatakan bahwa perusahaan pencari melakukan ini karena takut pendapatan iklan yang paling menggiurkan akan disedot.

Salah satu tindakan yang mungkin dilakukan oleh FTC mungkin hanya untuk membuang masalah di tangan Komisi Eropa, yang telah menyelesaikan penyelidikannya sendiri terhadap praktik dugaan tidak adil Google. Secara terpisah, Reuters mengklaim bahwa sejumlah pesaing Google siap untuk membawa kasus ini ke Pengadilan Tinggi AS, jika ada keputusan yang bertentangan dengannya.

February 20, 2018