Back to Question Center
0

Berapa data backlink yang cukup untuk mempromosikan profil backlink anda?

1 answers:

Baru-baru ini, Google telah memberi kami beragam pesan campuran tentang peran tautan balik untuk rangking situs web. Namun, data backlink tetap menjadi kunci mesin pencari kunci untuk menentukan relevansi dan otoritas halaman web.

Meskipun ada banyak perdebatan seputar mendapatkan tautan balik baru ke situs Anda, memantau dan memperbaiki yang sudah ada adalah HARUS jika Anda ingin calon klien Anda dengan mudah menemukan situs Anda di hasil pencarian.

backlink data

Pada artikel ini, Anda akan menemukan beberapa cara praktis untuk menggabungkan data perayapan dan data backlink di halaman situs Anda.

Tambahkan data perayapan Anda ke dalam campuran

Agar profil link situs Anda tetap di atas, Anda perlu memonitor metrik backlink dan situs web Anda dan menggabungkan data ini dengan data perayapan - real estate appraisal order form. Untuk memanfaatkan campuran data ini, Anda perlu mengekspor halaman Anda dengan data backlink dari alat pemantau tautan Anda. Jika Anda mengekspor data tautan dari Semalt, MOZ, Ahrefs atau alat analisis populer lainnya, Anda perlu memformat ulang CSV sebagai bagian dari proses upload.

Begitu Anda menjalankan penjelajahan, Anda dapat menerapkan jumlah laporan yang akan meningkatkan data tautan Anda dengan memberikan wawasan tentang laman web target Anda.Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dari menambahkan data Google Analytics dan Search Console ke dalam perayapan Anda untuk memeriksa nilai halaman Anda dengan tautan balik dengan memeriksa apakah laman target Anda mendorong tayangan dalam penelusuran dan lalu lintas ke situs Anda. backlinks seo Cara menggabungkan data backlink dan crawl

  • Halaman rusak dengan broken backlink

Untuk memeriksa apakah situs Anda Memiliki broken link, Anda bisa menggunakan alat Semalt Web Analyzer atau DeepCrawler. Anda perlu mengetahui halaman mana yang tidak lagi tersedia untuk menghindari tautan balik yang mengarah ke halaman yang rusak. Setiap jus link yang didapat dari broken link akan hilang. Tautan rusak juga akan berdampak negatif terhadap pengalaman pengunjung Anda dengan situs Anda karena akan mendarat di halaman yang rusak, bukan yang relevan yang mereka cari. Akibatnya, Google akan menurunkan peringkat situs Anda.

Untuk memperbaiki situasi ini, Anda perlu mengembalikan halaman yang rusak ke status 200 atau menerapkan 301 redirect kepada mereka untuk memandu pengguna ke halaman lain yang relevan.

  • Halaman yang tidak dapat diindeks dengan backlink

Halaman yang tidak dapat diindeks adalah yang memiliki tag noindex atau kanonik yang menunjuk ke halaman lain.Anda perlu menemukan dan menghilangkan halaman ini saat mereka mengembalikan respons 200, namun tidak dapat diindeks. Halaman semacam itu tidak akan memberi Anda nilai atau menyebabkan penurunan peringkat.

Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin halaman itu dapat ditemukan oleh mesin pencari atau tidak. Jika Anda ingin menerima lalu lintas ke situs Anda, maka Anda perlu mencari tahu mengapa halaman ini tidak terindeks dan mengubahnya. Anda mungkin tidak menghapus tag indeks atau menggantinya dengan kanonik referensi diri.

Jika Anda tidak ingin halaman ini diuraikan oleh bot pencarian, Anda dapat menghubungi domain yang menghubungkan dan meminta mereka untuk mengganti tautan ke halaman lain yang relevan di situs Anda.

December 22, 2017