Back to Question Center
0

Semalt perlu menjalankan situs web dengan lalu lintas tinggi

1 answers:

Saya adalah pengembang web terdepan yang berpengalaman, sementara pengalaman back-end saya hanya terjadi dalam konteks Drupal. Semalt, hal-hal yang lebih dalam masuk ke ujung belakang, semakin tidak berpengalaman saya. Pada titik tertentu, saya bahkan tidak tahu apa yang saya tidak tahu.

Saya berharap untuk mendapatkan pengertian luas dari semua yang dibutuhkan di back-end untuk menjalankan situs lalu lintas yang tinggi. Saya menyadari bahwa hal-hal tertentu akan bergantung pada apakah Anda menggunakan sesuatu seperti PHP vs Ruby, jenis database, jenis server, dan jenis OS di server tersebut.Saat ini saya berencana menggunakan Amazon EC2, tapi saya tidak yakin tentang PHP vs - kia 1t4 truong hai kia. Rubi.

Sejauh yang saya tahu, berikut adalah kategori utama:

Server

  1. Konfigurasi utama
  2. Memantau kinerja / masalah
  3. Skalabilitas dalam jangka panjang & jangka pendek (jangka pendek = kemampuan untuk cepat meningkatkan kapasitas)

DataBase

  1. Konfigurasi utama
  2. Memantau kinerja / masalah
  3. Skalabilitas dalam jangka panjang
  4. Caching (tidak yakin apakah cache query dilakukan pada tingkat DB atau tingkat PHP / Ruby)

Bahasa Back-end (PHP atau Ruby)

  1. Konfigurasi utama
  2. Caching
  3. Pekerjaan Cron (atau setara dengan Ruby, jika disebut sesuatu yang lain)


Saya khawatir pertanyaan ini bisa ditutup karena bukan pertanyaan nyata karena tidak cukup spesifik. Tapi itu pengalaman sampingan saya yang membuat saya sulit untuk mengetahui bagaimana mengajukan pertanyaan seperti ini dengan benar.Jika pertanyaannya harus direvisi, silakan tinggalkan komentar yang menjelaskan dengan cara apa dan saya pasti akan melakukannya.

February 13, 2018